Luncurkan Kapal Wisata - RILIS.ID
Luncurkan Kapal Wisata
Bayumi Adinata
Rabu, 2018/02/07 14.42
Luncurkan Kapal Wisata
Wakil Gubernur (Wagub) Lampung Bachtiar Basri pada peresmian kapal wisata

RILIS.ID, – BANDARLAMPUNG -- Wakil Gubernur (Wagub) Lampung Bachtiar Basri secara resmi meluncurkan kapal wisata "Samudra Krakatau."  Peluncuran kapal ini sebagai salah satu upaya menggenjot pembangunan pariwisata di Provinsi Lampung.

"Semoga dengan adanya kapal wisata "Samudra Krakatau" mampu meningkatkan pariwisata di Lampung, terutama dalam meningkatan perekonomian masyarakat Lampung," ujar Wagub saat meresmikan kapal itu di galangan kapal rakyat, Desa Suka Maju, Bandarlampung, Rabu (7/2/2018).

Wagub menjelaskan pembuatan kapal wisata ini merupakan hal yang sangat baik. "Saya berterimakasih kepada Bank Lampung yang telah menjadi CSR (Corporate Social Responsibility) dalam pembuatan kapal ini untuk kepentingan pariwisata Lampung dan untuk kesejahteraan masyarakat sekitar," ucapnya.

Lebih lanjut, Wagub menjelaskan bahwa kunjungan pariwisata di Lampung sudah semakin banyak dan di atas rata-rata nasional.

"Tentunya kunjungan pariwisata ke Provinsi Lampung harus diimbangi dengan suatu sistem yang bagus dan terstruktur, serta meningkatkan sinergi antar berbagai pihak guna meningkatkan pariwisata yang ada di Lampung. Dan Ketika kita telah siap dan memiliki suatu sistem yang baik, maka Lampung akan semakin membuming seperti bali," jelas Wagub.

Wagub berharap dengan adanya kapal wisata "Samudera Krakatau" dapat meningkatkan pariwisata Lampung dan memberikan kesejahteraan masyarakat.

"Saya bangga dengan adanya kapal ini,  dan diharapkan kedepannya akan ada kapal wisata "Samudera Krakatau" lainnya dengan ciri khas Lampungnya. Mari kita bersama secara profesional dalam memajukan pariwisata Lampung, sehingga pariwisata Lampung tidak kalah dengan daerah lainnya," harapnya.  (*)

Editor Adi Pranoto


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)