Manajemen Hits Karaoke: Kami Hanya Memfasilitasi "Gadun" - RILIS.ID
Manajemen Hits Karaoke: Kami Hanya Memfasilitasi "Gadun"
El Shinta
Senin, 2018/04/16 22.02
Manajemen Hits Karaoke: Kami Hanya Memfasilitasi
(Dari kiri ke kanan) Perwakilan Dinas Pariwisata Chandra serta Manager dan Direktur Utama Hits Karaoke, Andreas dan Arif. FOTO: RILISLAMPUNG.ID/ El Shinta

RILIS.ID, Bandarlampung – Manajemen Hits Karaoke blak-blakan kepada wartawan. Mereka membantah dikatakan menyediakan pemandu lagu (PL) dan minuman keras. Namun, mengaku hanya menyediakan tempat untuk orang dewasa.

Direktur Utama Hits Karaoke, Arif, mengatakan jika Hits Karaoke memang menyasar pada kaum pebisnis yang butuh hiburan.

”Sasaran kita adalah pebisnis. Dalam hal ini pebisnis mengarahnya tahu sendiri kan dan kontennya sudah dewasa. Kita ada paket malam juga. Arahnya ke sana,” papar Arif kepada wartawan setelah karaoke itu disidak oleh Tim Penegakan Perda Kota Bandarlampung, Senin (16/4/2018) (Baca: Disidak, Manajemen Hits Mengaku sedang Urus Izin Jual Miras).

Menurut dia, di Lampung sedang heboh istilah ”gadun” alias pria hidung belang. ”Nah kita memfasilitasi mereka itu. Ayo kalau mau ke sini, bawa gadun elo. Hits ini tempat hiburan yang meng-cover mereka,” beber Arif.

Dia mengaku, sejak dibuka sekitar tiga bulan lalu Hits Karaoke belum terlalu ramai dikunjungi. Karaoke yang berizin karaoke keluarga itu belum grand opening, masih soft opening.

”Saya mau lihat animo masyarakatnya bagaimana dengan konsep kita ini, konsepnya one stop entertainment. Jadi arah tagline-nya, lebih dari konten family. Tapi fasilitas lainnya kami tidak menyediakan. Dewasa boleh masuk, seperti yang saya bilang tadi, yang mau bawa selingkuhannya bisa kemari,” terangnya.

Arif menyatakan tidak bisa mengawasi penuh pengunjungnya bersenang-senang di dalam room karaoke. ”Itu urusan mereka, itu hak loh. Nanti saya kalau melarang urusannya HAM. Saya hanya memfasilitasi tempat. Jadi daripada ke daerah ’hitam’ di Telukbetung, mending ke sini kan,” ujarnya.

Pria itu menyatakan Hits Karaoke sebenarnya adalah milik warga negara Amerika Serikat. Tapi, dia hanya menanamkan modal. Untuk pengelolaan uang diserahkan ke dirinya. ”Dia tidak memiliki aset. Semua atas nama saya. Saya ini adalah satu dari pengusaha yang meng-cover investor asing,” tutupnya. (*)

Editor gueade


komentar (0)