Mantan Wali Kota Bandarlampung Tutup Usia - RILIS.ID
Mantan Wali Kota Bandarlampung Tutup Usia
Segan Simanjuntak
Rabu | 07/03/2018 23.53 WIB
Mantan Wali Kota Bandarlampung Tutup Usia
Ilustrasi

RILIS.ID, Bandarlampung – Mantan Wali Kota Bandarlampung periode 1976-1981, Fauzie Saleh bin H.M. Saleh tutup usia di Rumah Sakit Bumi Waras (RSBW), Rabu (7/3/2018) sekira pukul 21.55 WIB.

Kabar meninggalnya walikota ke-5 itu disampaikan Kepala Bagian Humas dan Komunikasi Publik Biro Humas dan Protokol Pemprov Lampung Heriyansyah. “Memang benar, Pak Fauzie telah meninggal di RSBW pada Rabu malam sekitar jam 9.55,” katanya kepada rilislampung.id.

Heriyansyah memastikan jenazah Fauzie Saleh sudah berada di kediaman duka di Jalan Prof. M. Yamin, tepatnya depan rumah dinas wakil gubernur Lampung.

“Rencana Insya Allah, jenazah akan dikebumikan di Desa Wana Labuhan Maringgai, Lampung Timur. Rencana akan diberangkatkan dari rumah duka Rawa Laut sekitar jam 10 pagi,” ungkapnya.

Karena almarhum adalah mantan pejabat Pemprov Lampung, dalam hal ini pernah menjabat sebagai sekretaris daerah (Sekda) pada tahun 1992, maka pihaknya memastikan prosesi pelepasan akan dilakukan oleh pejabat pemprov.

“Yang melepas (Pemakaman) nanti siapa akan kita laporkan ke pimpinan dulu. Yang pasti kami turut belasungkawa yang sedalam-dalamnya,” pungkas Heriyansyah. (*)


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID