Masa Tenang, Ridho Justru Makin Sibuk - RILIS.ID

Masa Tenang, Ridho Justru Makin Sibuk
[email protected]
Sabtu, 2018/06/23 22.37
Masa Tenang, Ridho Justru Makin Sibuk
Ridho Ficardo usai pisah sambut dengan Pjs. Gubernur Didik Suprayitno. FOTO: RILISLAMPUNG.ID

RILIS.ID, Bandarlampung – Masa tenang Pilgub Lampung 2018 yang akan berlangsung mulai besok Minggu (24/3/2018) hingga 26 Juni 2018. 

Calon gubernur (Cagub) nomor urut 1 M. Ridho Ficardo, pasca kembali sebagai Gubernur Lampung setelah cuti kampanye, mengaku banyak agenda yang sudah menunggunya. 

Ditanya apa aktifitasnya saat pertama kembali bekerja sebagai gubernur besok Minggu (24/6/2018) akan ke Mesuji,  Ridho tidak mengelak. 

"Karena ada undangan saja, ada undangan halalbihalal di beberapa Kabupaten. Tadi ada juga Senin undangan halalbihalal dari Bupati Waykanan,  tapi karena padat agenda saya, dan Pesisir Barat, dimana nanti kalau bisa saya hadiri, ya saya hadiri. Makanya kenapa tidak sampai tanggal 27 Juni saja ya Pak Pjs. Gubernur Lampung," canda Ridho saat diwawancarai usai serah terima jabatan di lantai 3 Balai Keratun lingkungan pemprov Lampung, Sabtu (23/6/2018) malam. 

Oleh karena itu,  saat pertama sehabis cuti kampanye,  dia bercanda ingin cek seragam. 

"Saya ngecek seragam dulu, masih cukup gak ya," kata Ridho bercanda. 

Kegiatan di masa tenang,  kata Cagub yang berpasangan dengan Bachtiar Basri ini,  pelaksanaan tugas seperti biasa. Apalagi kegiatan rutin,  agenda protokoler biasanya banyak undangan dan numpuk. 

"Karena biasanya sebelum puasa itu numpuk agenda,  kemudian di bulan Ramadan pada berhenti sementara, begitu abis lebaran numpuk lagi," katanya. (*)

Editor Adi Pranoto


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)