Mau Demo ke Polda, Bus dari Pringsewu malah Kecelakaan - RILIS.ID
Mau Demo ke Polda, Bus dari Pringsewu malah Kecelakaan
El Shinta
Senin | 24/09/2018 11.20 WIB
Mau Demo ke Polda, Bus dari Pringsewu malah Kecelakaan
Kecelakaan lalu lintas di Jalan Raden Imba Kusuma, Sumberrejo Sejahtera, Kemiling, Senin (24/9/2018). FOTO RILISLAMPUNG.ID/ El Shinta 

RILIS.ID, Bandarlampung – Sebuah kecelakaan lalulintas terjadi di Jalan Raden Imba Kusuma, Sumberrejo Sejahtera, Kemiling. Tepatnya di depan gapura wisata Bukit Sakura, Senin (24/9/2018). Beruntung tidak ada korban. 

Pantauan di lapangan, bus bernomor polisi BE 7046 VU nyaris terbalik dan menimpa satu unit mobil Toyota Avanza silver bernomor polisi BE 2313 AV.

Mobil Avanza tersebut rusak parah pada bagian depan. Arus lalu lintas macet parah sehingga terpaksa diberlakukan buka tutup jalur oleh aparat kepolisian. 

Menurut keterangan penumpang bus, Suminah (39) warga Banyumas, Pringsewu, mobil bus ini membawa rombongan warga yang akan menuntut keadilan ke Mapolda Lampung. 

"Kami dari arah Kemiling sana, mobilnya nggak kuat nanjak, terus mundur. Ada mobil Avanza di belakang kami, lalu mobil terguling," kata Aminah di lokasi kejadian. 

Ia dan penumpang lainnya langsung berhamburan keluar menyelamatkan diri. 

"Nggak ada korban jiwa, semuanya selamat. Kami langsung lari ke luar," jelasnya. 

Suminah mengungkapkan, ia dan warga lainnya akan melakukan aksi di depan Mapolda Lampung lantaran lurah mereka ditahan. 

"Mau ke polda, lurah tempat kami diambil polda, makanya kami mau ke sana. Kami merasa lurahnya nggak salah," tandasnya. (*)

 

Editor Gueade


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID