Menantu Wali Kota Metro Launching Nibra's House Bandarjaya - RILIS.ID
Menantu Wali Kota Metro Launching Nibra's House Bandarjaya
Subrata
Sabtu | 13/04/2019 15.52 WIB
Menantu Wali Kota Metro Launching Nibra's House Bandarjaya
Indri Sudrajat Ardito (berkerudung pink) saat Grand Opening Nibra's House Cabang Bandarjaya, Sabtu (13/4/2019). FOTO: RILISLAMPUNG.ID/Subrata

RILIS.ID, Lampung Tengah – Kabar gembira bagi warga Lampung Tengah yang mencintai fashion bersyariat Islam. Pasalnya, kini hadir outlet Nibra's House yang menyediakan beragam macam pakaian muslim.

Sang owner Indria Sudrajat Ardito yang tak lain adalah menantu Wali Kota Metro Pairin meresmikan langsung Nibra’s House di Jalan Proklamator Raya No. 12, Yukumjaya, Kecamatan Terbanggibesar, Sabtu (13/4/2019).

Indria Sudrajat Ardito mengatakan Nibra’s House menyediakan bermacam-macam pakaian muslim untuk semua segmen.

“Sasaran marketnya untuk semua segmen, dimulai dari anak-anak, remaja, dewasa, hingga kakek dan nenek. Semuanya bisa menggunakan brand Nibra's," kata istri Ardito Wijaya ini.

Setidaknya ada empat item brand Nibra's yang disediakan di outletnya, yakni Sarimbit Nibra's, Hijab, Alnita dan Hai-hai.

“Saya berharap keberadaan Nibra's Bandarjaya ini bisa memenuhi kebutuhan masyarakat Lamteng terkait pakaian muslim," ujarnya.

Pada hari pertama, Nibra's House Bandarjaya memberikan diskon 15 persen untuk semua jenis produk.

“Diskon 15 persen all item ini diberikan selama satu minggu ke depan," tambah Indria.

Selain itu, untuk konsumen dengan total belanja 20k mendapatkan free member card. Sedangkan untuk belanja minimal 350k, maka mendapatkan free membercard plus merchandise.

“Kita sediakan juga free vip card reseller untuk konsumen yang berbelanja minimal Rp1 juta. Kita juga menyediakan doorprize dan hadiah menarik lainnya," tukasnya.

Sementara Tim Partnership Nibra's, Aska menambahkan bahwa pada saat ini tren pakaian muslim sudah menjadi nilai-nilai baru.

Menurut dia, berpakaian dengan nuansa Islami bukan hanya asal pakai. Bukan pula hanya soal syariat Islam, melainkan bisa bermanfaat dan tetap mendapat nilai lebih.

“Kita di sini hadir memfasilitasi bukan hanya sekadar menutupi aurat, tetapi memberikan pilihan bagaimana menggunakan pakaian yang bagus untuk dipakai. Jadi tidak ada alasan untuk tidak datang ke Nibra's Bandarjaya," tuturnya.

Salah satu distributor Nibra's wilayah Lampung, Nuryanti menyatakan bahwa Nibra's Bandarjaya merupakan outlet ke-15 yang ada di wilayah Lampung.

“Ini outlet yang ke-15 di Lampung, dan ke-143 di Indonesia," ucapnya.

Terkait barang-barang yang ditawarkan Nibra's, Nuryanti mengklaim berkualitas baik dan harganya sangat terjangkau.

“Dengan hanya merogoh kocek Rp365 ribu, ibu-ibu sudah bisa menggunakan busana Syar'i dengan kualitas yang sangat baik," pungkasnya. (*)

Editor Segan Simanjuntak


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID