Mengintai dari Kebun Singkong, Polisi Ringkus Bandar Sabu - RILIS.ID
Mengintai dari Kebun Singkong, Polisi Ringkus Bandar Sabu
Muhammad Iqbal
Kamis | 23/05/2019 20.11 WIB
Mengintai dari Kebun Singkong, Polisi Ringkus Bandar Sabu
Tersangka narkoba Putra Irawan diperiksa penyidik. FOTO: ISTIMEWA

RILIS.ID, Lampung Utara – Satresnarkoba Polres Lampung Utara kembali berhasil melakukan pengungkapan kasus peredaran narkoba. Kali ini, di kawasan Blambanganpagar. 

Dari penggerebekan pada Rabu (22/5/2019), petugas berhasil mengamankan satu tersangka, yakni Putra Irawan (39), warga desa setempat. 

"Kami terima laporan dari masyarakat adanya peredaran narkotika yang sangat meresahkan di kawasan setempat," ujar Kasat Narkoba Polres Lampura Iptu Andri Gustami, kepada rilislampung.id, Kamis (23/5/2019).

Lanjutnya, sebelum penangkapan petugas telah melakukan pengintaian. Sejumlah petugas sempat mengendap di kebun singkong milik warga. 

"Jadi ada petugas yang sudah mengintai di kebun singkong. Medannya cukup sulit, karena pengintaian dilakukan malam. Posisi tersangka saat kita amankan sedang duduk santai di bantaran rel sembari menunggu pembeli," lanjutnya.

Dari penangkapan tersebut petugas berhasil mengamankan barang bukti 25 paket sabu berukuran sedang siap edar. Lalu, pula satu unit handphone android merk Samsung yang digunakan sebagai alat transaksi oleh tersangka yang belakangan diketahui punya dua istri.

Kapolres AKBP Budiman Sulaksono menjelaskan, saat ini tersangka tengah menjalani pemeriksaan lanjutan di Mapolres setempat.(*)

Editor Adi Pranoto


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID