Mobil Hilang di Pemkot, Sistem Parkir Kartu akan Diterapkan - RILIS.ID
Mobil Hilang di Pemkot, Sistem Parkir Kartu akan Diterapkan
El Shinta
Selasa | 19/03/2019 18.48 WIB
Mobil Hilang di Pemkot, Sistem Parkir Kartu akan Diterapkan
Lokasi yang diduga menjadi tempat hilangnya mobil di Pemkot Bandarlampung, Rabu (13/3/2019). FOTO: RILISLAMPUNG.ID/ El Shinta

RILIS.ID, Bandarlampung – Pemerintah Kota (Pemkot) Bandarlampung bakal mengeluarkan 1.500 kartu parkir, khusus untuk kendaraan di lingkungan kantor wali kota.

Hal itu untuk mengantisipasi terulangnya kasus pencurian kendaraan, yang terjadi beberapa waktu lalu.

"Nanti kita keluarkan kartu parkirnya. 500 kartu untuk mobil dan 1.000 kartu untuk sepeda motor. Semuanya gratis, nggak ada bayar-bayar," tandas Wali Kota Bandarlampung Herman HN, Selasa (19/3/2019).

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Paryanto, mengatakan pihaknya akan berkoordinasi dengan Dinas Perhubungan (Dishub) mengenai sistem parkir baru dengan kartu ini.

"Jadi nanti kendaraan yang masuk diberi kartu. Begitu mau ke luar serahkan kartunya ke petugas. Teknis lebih jelasnya ada di Dishub," pungkasnya. 

Diketahui, terjadi pencurian kendaraan roda empat di lingkungan kantor Pemkot Bandarlampung, Rabu (13/3/2019). Kendaraan yang hilang jenis Honda Mobilio bernomor polisi BE 2707 RB warna merah maroon (baca: Waduh! Mobil Hilang di Parkiran Pemkot Bandarlampung). (*)

 

 

Editor gueade


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID