Musa-Ardito Minta Doa dan Dukungan Warga Rumbia - RILIS.ID
Musa-Ardito Minta Doa dan Dukungan Warga Rumbia
Subrata
Selasa | 24/09/2019 20.05 WIB
 Musa-Ardito Minta Doa dan Dukungan Warga Rumbia
Musa Ahmad dan Ardito Wijaya sedang memberikan sambutan. FOTO: RILISLAMPUNG.ID/SUBRATA

RILIS.ID, Lampung Tengah – Bakal calon bupati Lampung Tengah (Lamteng) Musa Ahmad meminta doa dan dukungan terkait pencalonannya kepada masyarakat Kampung Binakarya Putra, Kecamatan Rumbia, Selasa (24/9/2019).

"Saya hadir ingin memohon doa restu dan dukungan bila diberi amanah (memimpin Lamteng) izinkan kami (Musa-Ardito) memberikan yang terbaik,"kata Musa Ahmad didampingi Ardito Wijaya disela pengajian bersama Ustadz Solmed di kampung tersebut.

Pasangan dengan jargon Lamteng Berjaya ini menambahkan, dirinya maju bersama dan Ardito Wijaya bukan semata karena jabatan. Didasari cinta kampung halaman dan mengabdi pada masyarakat itulah yang menajdi motivasi pasangan ini.

"Kalau untuk diri sendiri, jabatan saya saat ini (DPRD Provinsi Lampung) dan mas Dito sebagai PNS saya rasa cukup. Tetapi kami sebagi putra asli daerah merasa tidak ikhlas melihat kondisi yang ada saat ini. Insya Allah apabila kami diberi amanah, akan memberikan yang terbaik untuk Lamteng,"kata Musa.

Ketua DPD II Golkar Lamteng ini menyoroti kondisi infrastruktur di wilayah timur, Lamteng. "Ibu-ibu jalannya bosok (jelek) ya? saya kesini (Rumbi) harus muter lewat Lampung Timur. Bapak-bapak rabuk (pupuk) mu sussah ya? Ini yang menjadi permasalahan utama di Lamteng,"kata Musa.

Mantan Wakil bupati Lamteng ini menambahkan, untuk merubah kondisi yang ada saat ini, masyarakat harus kompak bersatu padu."Ayo semua keluarga saya bersama-sama merubah kondisi di Lamteng ini. Kalau bukan kita yang merubah maka tidak ada yang bisa merubah," ajaknya.(*)

Editor Adi Pranoto


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID