Mustafa Cs Siap Menangkan Herman HN-Sutono
[email protected]
Rabu, 13/06/2018 16:30
Mustafa Cs Siap Menangkan Herman HN-Sutono
Sejumlah pengurus anak cabang (PAC) dan ranting di Kabupaten Lampung Utara memberikan dukungannya kepada Herman HN-Sutono. FOTO: ISTIMEWA

RILIS.ID, – Jajaran pengurus dan kader PDI Perjuangan se-Provinsi Lampung solid dan bertekad memenangkan pasangan Herman HN-Sutono dalam pemilihan gubernur pada 27 Juni.

Seperti diungkapkan Mustafa, PAC PDI Perjuangan Kotabumi Kota, Lampung Utara. Ia dan beberapa pengurus PAC di Lampung menyatakan kebulatan tekad untuk memenangkan pasangan nomor urut 2 itu.

“Masyarakat di bawah melihat Pak Herman HN telah membangun Bandarlampung, seperti flyover yang bisa mengatasi kemacetan,” katanya dalam siaran pers yang diterima rilislampung.id, Rabu (13/6/2018).

Menurut dia, Herman HN juga sudah bekerja keras melakukan penataan dan pembangunan Kota Bandarlampung.

“Kami yang di daerah ingin juga merasakan dampak pembangunan seperti yang dirasakan oleh warga Bandarlampung,” lanjut Mustafa.

Dia berharap Herman HN dan Sutono bisa memperbaiki jalan provinsi di Lampung Utara. Karena menurutnya, selama lima tahun terakhir jalan provinsi di daerahnya belum semuanya tersentuh pembangunan.

“Kami ingin jalan kami jadi bagus. Karena itu kami yakin Pak Herman mampu membangun dan merawat jalan-jalan di Kabupaten Lampung Utara,” ujarnya.

Nurdin dari PAC Abungtinggi juga mengungkapkan hal senada. Menurutnya, warga ingin perubahan hidup yang lebih baik.

“Karena itu kami dari pengurus anak cabang dan kader-kader di bawah solid dan bertekad untuk memenangkan Pak Herman dan Sutono,” tuturnya yang diamini Imam Sugarda dari PAC Sungkai Tengah.

Kebulatan tekad memenangkan Herman HN-Sutono dari PAC dan ranting disaksikan fungsionaris DPP PDIP Asroru Maula dan Eva Dwiana.

“Pak Herman dan Pak Sutono adalah pilihan terbaik untuk membangun dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Lampung. Karena itu, pemungutan suara tanggal 27 Juni 2018 nanti, pengurus dan kader PDIP harus bisa mengawasi. Agar pilihan masyarakat terhadap pemimpin terbaik tidak dicurangi,” ucap Asroru. (*)

Editor: Segan Simanjuntak


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)