Naik Ojek Grab, Siswa SMP Al Azhar 3 Tewas Tertimpa Pohon - RILIS.ID
Naik Ojek Grab, Siswa SMP Al Azhar 3 Tewas Tertimpa Pohon

Selasa | 09/10/2018 19.26 WIB
Naik Ojek Grab, Siswa SMP Al Azhar 3 Tewas Tertimpa Pohon
Warga dan petugas memotong pohon kedondong hutan yang tumbang di Jalan Sam Ratulangi, Penengahan Raya, Kedaton, Selasa (9/10/2018). FOTO BPBD Kota Bandarlampung

RILIS.ID, Bandarlampung – Tak ada angin tak ada hujan, sebatang pohon kedondong hutan di Jalan Sam Ratulangi, Penengahan Raya, Kedaton, atau tepatnya di depan Gedung Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Lampung, tumbang.

Fatalnya, di saat bersamaam melintas driver ojek online (ojol) yang tengah membawa penumpang. Akibatnya, penumpang itu meninggal dunia dan driver ojol mengalami luka.

Trisno (64), saksi mata kejadian mengatakan saat kejadian sekira pukul 16.38 Wib tidak angin kencang, tiba-tiba saja pohon berdiameter 50 sentimeter tumbang.

"Motornya lagi lewat tiba-tiba pohonnya langsung menimpa mereka. Ojek gitu bawa anak SMP. Langsung dibawa ke rumah sakit, karena tadi anaknya mengeluarkan darah dibagian kepala dan telinga. Pohonnya memang sudah lapuk," katanya di lokasi, Selasa (9/10/2018).

Sementara Kabid Kesiapsiagaan BPBD Kota Bandarlampung, M Rizki, mengatakan saat tiba di lokasi korban sudah dibawa warga ke rumah sakit. Namun salah satu korban meninggal dunia.

Identitas korban yakni driver dengan nama Angel Bertus Widianto (50), warga Jalan Samratulangi Gang Rapena No. 25/21 LK III, Penengahan Raya, Kedaton. 

"Nama korban penumpang Grab yang meninggal dunia yakni Ikbal Agustuwanda (13) siswa SMP Al Azhar 3, warga Jalan Sam Ratulangi, Gang Gelatik RT 2 LK III, Penengahan Raya, Kedaton," jelasnya.(*)

Editor Adi Pranoto


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID