Nasabah Bank Lampung Dapat Penghargaan HAKI - RILIS.ID
Nasabah Bank Lampung Dapat Penghargaan HAKI
[email protected]
Senin | 19/08/2019 09.29 WIB
Nasabah Bank Lampung Dapat Penghargaan HAKI
Pj. Sekprov Lampung Fahrizal Darminto memberikan penghargaan kepada nasabah Bank Lampung di Hotel Emersia, Minggu (19/8/2019). FOTO: IST

RILIS.ID, Bandarlampung – Hidayatulloh, pengrajin batik yang juga nasabah Bank Lampung Cabang Pembantu (Capem) Kartini menerima penghargaan Hak Atas Kekayaan Intelektual (HAKI) motif batik.

Penghargaan tersebut diberikan pada acara UMKM Go Export yang digelar Kementerian Koperasi dan UMKM dalam rangka Hari UMKM Nasional ke-4 di Hotel Emersia, Bandarlampung, Minggu (18/8/2019) malam.

Kegiatan bertemakan “Sinergi Kementerian dan UKM dengan Pemerintah Provinsi Lampung, Provinsi Jawa Barat, Paguyuban Pasundan” itu untuk mendukung ekspor pengrajin lokal.

“Alhamdulillah, salah satu nasabah KUR (Kredit Usaha Rakyat) kecil Bank Lampung KCP Kartini menerima penghargaan HAKI dari Kementerian Koperasi dan UMKM," kata Kepala Divisi Komunikasi Bank Lampung Harry Budiarjo.

Menurut Harry, Bank Lampung berkomitmen untuk turut berperan dalam perekonomian masyarakat, terutama usaha kecil. Salah satunya dengan penyaluran KUR.

Bank Lampung juga mendapatkan penambahan plafon KUR di semester II tahun ini sebesar Rp40 miliar yang terdiri dari KUR mikro Rp24 miliar dan KUR kecil Rp16 miliar.

“Sehingga total penyaluran KUR Bank Lampung di tahun 2019 dari semester sebelumnya Rp40 miliar menjadi Rp80 miliar,” pungkasnya. (*)

Editor Segan Simanjuntak


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID