Nasabah KCP TbS Raih Grand Prize Simpeda Lokal Bank Lampung - RILIS.ID
Nasabah KCP TbS Raih Grand Prize Simpeda Lokal Bank Lampung
Bayumi Adinata
Selasa | 30/04/2019 19.40 WIB
Nasabah KCP TbS Raih Grand Prize Simpeda Lokal Bank Lampung
Penyerahan simbolis hadiah utama undian Simpeda lokal di Kantor Pusat Bank Lampung, Selasa (30/4/2019). FOTO: RILISLAMPUNG.ID/ Bayumi Adinata

RILIS.ID, Bandarlampung – PT Bank Pembangunan Daerah (BPD) atau Bank Lampung menyerahkan secara simbolis hadiah utama undian Simpeda lokal.

Adalah nasabah Kantor Cabang Pembantu (KCP) Telukbetung Selatan (TbS) dengan nomor undian 5543502 yang meraih grand prize satu unit mobil Toyota Avanza.

Hadiah diberikan secara simbolis oleh Direktur Bisnis Bank Lampung Nurdin Hasboena di Kantor Pusat Bank Lampung, Selasa (30/4/2019).

Direktur Bisnis Bank Lampung Nurdin Hasboena mengaku belum dapat mengumumkan nama pemenang grand prize. Sebab, pihaknya ingin memberikan kejutan kepada para pemenang undian Simpeda lokal.

“Kita akan berikan suprise kepada nasabah tersebut. Untuk acara (penyerahan grand prize) sendiri masih akan kita rapatkan kembali, kapan dilakukan,” katanya.

Nurdin menyatakan bahwa penarikan undian Simpeda lokal dilaksanakan dengan adil dan transparan dengan melibatkan perwakilan Polri, Dinas Sosial Provinsi Lampung dan unsur masyarakat.

Mengenai syarat untuk mengikuti undian Simpeda lokal dengan hadiah utama mobil, Nurdin menyatakan bahwa nasabah harus memiliki tabungan di atas Rp50 juta.

“Sedangkan nasabah yang mengikuti undian 33 unit sepeda motor, 33 lemari es dan 33 tv, minimal memiliki tabungan selama satu bulan dengan saldo kelipatan Rp100 ribu,” terangnya.

Menurut Nurdin, Simpeda lokal Bank Lampung menempati posisi 16 besar dari 27 Simpeda yang tersebar di Indonesia.

“Bank Lampung memperoleh kuota besar bagi masyarakat. Selama satu tahun ada tiga kali undian Simpeda,” pungkasnya. (*)

Editor Segan Simanjuntak


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID