Nasib 54 Eselon II Ditentukan Akhir Bulan Ini - RILIS.ID
Nasib 54 Eselon II Ditentukan Akhir Bulan Ini

Kamis | 06/09/2018 15.32 WIB
Nasib 54 Eselon II Ditentukan Akhir Bulan Ini
ILUSTRASI: RILISLAMPUNG.ID/Anto RX

RILIS.ID, Bandarlampung – Wali Kota Bandarlampung Herman HN akhir bulan ini akan menentukan 54 pejabat eselon II yang dinilai laik menempati kepala organisasi perangkat daerah (OPD).

Hingga esok hari, Jumat (7/9/2018), mereka akan menjalani tes wawancara dan presentasi makalah pada lelang jabatan eselon II Pemkot Bandarlampung. Tahapan tes terakhir ini berlangsung sejak 4-7 September di Hotel Marcopolo.

Ketua Panitia Seleksi (Pansel) Lelang Jabatan, Badri Tamam, mengatakan bahwa seluruh peserta sedang menjalani sesi wawancara.

“Kita sedang melakukan sesi wawancara dan pembahasan makalah. Kita lihat bagaimana peserta bisa mendalami penguasaannya, manajemennya, dan teknisnya. Kita lihat semuanya dan kita pastikan semuanya transparan,” katanya, Kamis (6/9/2018).

Hasilnya, lanjut Badri, akan dievaluasi oleh tim penilai. Untuk rangking tiga besar, tim penilai akan menyerahkan kepada wali kota untuk memilihnya.

“Setelah kita evaluasi akan kita berikan ranking tiga besar kepada wali kota untuk dipilih. Akhir bulan ini kita berikan tiga nama untuk tiap jabatan kepada Pak Wali,” tandasnya.

Salah satu peserta Paryanto mengaku sudah menyelesaikan proses tes terakhir pada lelang jabatan. Ia kebagian tes mulai pukul 08.00 sampai 08.30 WIB.

"Alhamdulillah empat pertanyaan yang diberikan tim penilai saya bisa jawab. Sampai sore ini masih ada yang ikut tes,” ujar Kabag Humas Pemkot Bandarlampung ini. (*)

Editor Segan Simanjuntak


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID