Nessy Bacakan Surat Cinta Mustafa, Pendukung Menangis - RILIS.ID
Nessy Bacakan Surat Cinta Mustafa, Pendukung Menangis
[email protected]
Sabtu, 2018/06/23 22.31
Nessy Bacakan Surat Cinta Mustafa, Pendukung Menangis
Air mata Nessy Mustafa berderai membacakan surat cinta suaminya di Pajarbulan, Gunungsugih,  Lampung Tengah, Kamis (21/6/2018). FOTO: HUMAS MUSTAFA-AJA

RILIS.ID, Lampung Tengah – "Tak ada kemenangan tanpa ujian karena kemenangan itu hanya milik Allah.”

Begitulah petikan surat dari Calon Gubernur Lampung nomor urut empat, Mustafa, yang dibacakan istrinya, Nessy Kalvia, saat halal bihalal keluarga beserta pendukung di kediaman Mustafa di Pajarbulan, Gunungsugih,  Lampung Tengah, Kamis (21/6/2018).

Tamu yang mayoritas ibu-ibu sudah mulai menitikkan air mata sejak Nessy baru berdiri menyampaikan sambutan.

”Ibu-ibu jangan menangis. Saya sama anak-anak jadi ikut menangis,” lirih ibu dua putra itu menenangkan undangan. Dia menyatakan apapun yang terjadi tak lepas dari takdir Allah SWT.

Dalam kesempatan itu, Nessy menyampaikan apresiasi pada relawan serta pendukung yang tetap setia walaupun banyak iming-iming untuk memindah dukungan.

”Saat ujian seperti inilah kita bisa melihat mana yang benar-benar saudara dan mana yang selama ini hanya berpura-pura,” sindir Ketua Dewan Pembina Jamaah Sekar Jagat Lampung. Hadiri orangtua Mustafa dan dua buah hati mereka, Yasir dan Arkan.

Usai Nessy membacakan surat Mustafa di sela-sela derai air mata hadirin, teriakan dukungan menggema, ”4 menang! Niat lurus, maju terus!” (*)

 

Editor gueade


komentar (0)