Nessy Kalvia Mustafa: Saya Ingin Tetap Jadi Istri dan Ibu yang Baik - RILIS.ID
Nessy Kalvia Mustafa: Saya Ingin Tetap Jadi Istri dan Ibu yang Baik

Minggu | 09/09/2018 20.17 WIB
Nessy Kalvia Mustafa: Saya Ingin Tetap Jadi Istri dan Ibu yang Baik
Air mata Nessy Mustafa berderai membacakan surat cinta suaminya di Pajarbulan, Gunungsugih, Lampung Tengah, Kamis (21/6/2018). FOTO: HUMAS MUSTAFA-AJA

RILIS.ID, Bandarlampung – Istri Bupati Lampung Tengah nonaktif Mustafa, Nessy Kalvia Mustafa, dikabarkan menjadi salah satu kandidat kuat yang akan maju sebagai calon wakil bupati pada pemilihan kepala daerah 2021 mendatang. Namun kabar tersebut dibantah tegas oleh Nessy.

Menurut Nessy, dunia politik bukanlah dunianya. Namun ia tetap berterima kasih kepada masyarakat yang mempercayakan dirinya untuk maju pada percaturan Pilbup Lamteng. 

Nessy bahkan mengaku jika sejak awal suaminya terjun ke dunia politik, ia adalah orang yang melarangnya.

Namun, keinginan besar Mustafa kepada masyarakat yang akhirnya membuat hatinya luluh dan mendukung penuh sebagai istri.

"Pada saat ujian datang dan kondisi kami seperti ini, saya hanya ingin tetap menjadi istri dan ibu yang baik untuk anak anak saya, bisa mendampingi mereka tanpa batasan waktu. Itulah dunia saya, dan Politik sekali lagi bukan dunia saya,” ungkap Nessy dalam siaran pers yang diterima rilislampung.id, Minggu (9/9/2018). 

Dirinya menjelaskan, terkait perjalanan karir suaminya di dunia politik, menurutnya itu adalah perjalanan hidup yang memang sudah digariskan Allah agar ia dan keluarga tetap bersyukur dalam kondisi apapun. 

Nessy menganalogikan, sama seperti nyawa yang bisa dicabut kapan saja, sehingga harus menerima ketetapan dengan hati yang ikhlas.

Ia berharap, semua itu menjadi penggugur dosa dosa kami di akhirat kelak. Yakinlah Lampung Tengah tetap di hati, Lampung Tengah adalah tanah kelahiran Mustafa dan beliau adalah penduduk asli Lampung Tengah.

“Tidak ada yang bisa mengingkari itu, bahkan beliau pernah berkata ingin mati pun di Lampung Tengah. Kami selalu berdoa semoga Lampung Tengah selalu dalam Lindungan Allah Swt. Aamiin,” pungkasnya. (*)

Editor Adi Pranoto


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID