Nobar, Ngopi, dan Ngemil Berhadiah Smartphone, Mau? - RILIS.ID
Nobar, Ngopi, dan Ngemil Berhadiah Smartphone, Mau?
El Shinta
Sabtu | 14/07/2018 22.35 WIB
Nobar, Ngopi, dan Ngemil Berhadiah Smartphone, Mau?
Suasana Tokopi Leipe, Sukarame yang menyediakan fasilitas nobar piala dunia, Sabtu (14/7/2018). FOTO RILISLAMPUNG.ID/El Shinta

RILIS.ID, Bandarlampung – Demam piala dunia perebutan juara ketiga dan laga final makin menggila. Momen ini dimanfaatkan sejumlah kafe untuk menggelar nonton bareng (nobar). Salah satunya Tokopi Leipe. 

Kafe di Jalan Jenderal Ryacudu, Harapan Jaya, Sukarame ini menyediakan proyektor khusus untuk para customer yang ingin menikmati laga. 

"Sejak awal piala dunia kita memang menyediakan proyektor untuk nobar. Kebetulan suami saya hobi bola, ya sekalian saja nobar dengan tamu kafe. Alhamdulilah ramai, antusias customer bagus," kata owner Tokopi Leipe, Elisma Wati, Sabtu (14/7/2018). 

Dia menuturkan, untuk nobar piala dunia customer tidak dipatok harga khusus. Tokopi Leipe justru menghadirkan berbagai macam kudapan untuk dinikmati sambil menikmati pertandingan. 

"Biasanya kalau nonton bola kan sukanya ngemil dan ngopi, kita sediakan snack andalan kita seperti singkong Thailand seharga Rp15 ribu dan mi terbang Ro25 ribu,” paparnya.

Untuk minuman tersedia Caramel Machiato Rp20 ribu dan Vietnam drip Rp18 ribu. Juga ada kopi single original mulai dari Belalau, Toraja, Aceh Gayo, Bengkulu dan Semendo.

Elisma mengungkapkan, Tokopi Leipe ini mampu menampung hingga 150 orang. 

"Khusus untuk final besok, kami menyediakan doorprize berupa smartphone bagi customer yang nobar di sini. Kita buka mulai pukul 15.00 sampai selesai. Nantinya setiap customer dapat kupon yang diundi untuk mendapatkan hadiah," tandasnya.

 

Editor Gueade


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID