Partai Garuda Dukung Arinal-Nunik di Pilgub 2018 - RILIS.ID
Partai Garuda Dukung Arinal-Nunik di Pilgub 2018
Taufik Rohman
Kamis, 2018/03/01 00.00
Partai Garuda Dukung Arinal-Nunik di Pilgub 2018
Arinal Djunaidi memberikan keterangan pers usai mendapat dukungan dari Partai Garuda Lampung di Hotel Grand Anugerah, Bandarlampung, Rabu (28/2/2018) malam. FOTO: RILIS.ID/Taufik Rohman

RILIS.ID, Bandarlampung – Partai Garuda memberikan dukungannya kepada pasangan calon nomor urut tiga Arinal Djunaidi dan Chusnunia Chalim (Arinal-Nunik) pada Pilgub Lampung 2018.

Ketua DPD Partai Garuda Lampung Muhammad Ali mengaku bahwa partainya memiliki kesamaan visi dan misi dengan Arinal Djunaidi.

“Garuda siap menangkannya di pilgub 2018 nanti. Siap menangkan. Ini hari kita langsung buat kesepakatan untuk mendukung Pak Arinal sebagai cagub, kemudian ditembuskan ke DPP, nanti kita kabari lagi ya,” katanya kepada rilis.id, Rabu (28/2/2018) malam.

Selain itu, lanjut dia, Arinal-Nunik belum pernah cacat dalam proses hukum. “Dia (Arinal) orang baik, dia tekadnya untuk bangun Lampung lebih baik lagi, dia belum cacat," ujar pria berlatar belakang kontraktor ini.

Sementara Arinal Djunaidi mengaku Garuda merupakan partai yang sudah lolos sebagai peserta pemilu. Menurutnya, pencapaian itu wajib diapresiasi karena semangatnya untuk besar.

“Karena Partai Garuda punya visi misi sama dengan saya, di mana partai bisa dekat dengan rakyat,” ucapnya.

Menurut Ketua DPD I Golkar Lampung ini, karena dalam waktu dekat pilgub akan digelar, maka partai baru yang sudah lolos verifikasi patut didekati.

“Semakin solid, oleh karena itu tidak salah saya, melihat Partai Garuda dalam waktu singkat lolos verifikasi. Karena ada beberapa partai lama tidak lolos. Selain itu, Garuda juga ada chemistry dengan saya," ungkapnya.

Arinal menilai semua partai politik memiliki hak yang sama untuk besar. “Saya ketua Golkar udah lama makan garam, lebih-lebih jadi gubernur Lampung. Sebagai pembina parpol, saya berkewajiban membesarkan semua partai," tuturnya.

“Kalau Partai Garuda daerah sudah satu rumah, firasat saya satu tujuan, bagaimana membangun Lampung dan Indonesia," pungkasnya. (*)

Editor Segan Simanjuntak


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)