Paslon dan Pendukungnya Diminta Jaga Kebersamaan dan Sportivitas - RILIS.ID

Paslon dan Pendukungnya Diminta Jaga Kebersamaan dan Sportivitas
[email protected]
Minggu, 2018/06/24 16.32
Paslon dan Pendukungnya Diminta Jaga Kebersamaan dan Sportivitas
Kapolda Irjen Suntana dan Ustaz Ahmad Al-Habsyi. FOTO: RILISLAMPUNG.ID/M. Iqbal

RILIS.ID, Bandarlampung – Kapolda Irjen Suntana meminta empat pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wagub Lampung serta para pendukungnya, selalu menjaga kebersamaan dan bersikap sportif menyikapi hasil pilgub 27 Juni mendatang. 

“Bagi yang terpilih saya harapkan tetap saling menghargai. Begitu juga untuk yang tidak terpilih jangan protes dengan cara yang salah. Terlebih untuk para pendukung jangan melakukan euforia yang berlebihan jika gubernur pilihan nya menang,” katanya kepada Rilislampung.id, usai Istigosah Kamtibmas bertema Dengan Spirit Bulan Suci Ramadan 14389 H Mari Kita Wujudkan Pilkada 2018 Lancar Aman dan Damai di halaman Mapolda Lampung, Minggu (24/6/2018).

Suntana mengatakan, telah menurunkan 3.000 personel dalam melakukan pengaman Pilkada. 

“Sebagian sudah ada yang mulai patroli terhadap titik-titik TPS rawan, maksudnya rawan berdasarkan letak geografisnya,“ ujarnya. 

Sementara itu Ustaz Ahmad Al-Habsyi juga berpesan agar semua paslon dapat menjaga kondusivitas dengan cara saling menghargai. 

“Jangan nanti yang menang sama yang kalah saling adu pukul. Jaga terus kebersamaan, berbeda itu indah demi kesatuan. Insyaallah Lampung aman,” singkatnya. (*)

Editor Adi Pranoto


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)