PDIP Usulkan Wiyadi Ketua DPRD Kota, Mingrum Ketua DPRD Provinsi - RILIS.ID
PDIP Usulkan Wiyadi Ketua DPRD Kota, Mingrum Ketua DPRD Provinsi
El Shinta
Sabtu | 04/05/2019 16.50 WIB
PDIP Usulkan Wiyadi Ketua DPRD Kota, Mingrum Ketua DPRD Provinsi
Suasana syukuran dan bancakan di kantor DPC PDI Perjuangan Kota Bandarlampung, Sabtu (4/5/2019). FOTO RILISLAMPUNG.ID/El Shinta

RILIS.ID, Bandarlampung – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kota Bandarlampung, menggelar tasyakuran dengan makan bancakan (bersama) kader dan struktural partai, dan seluruh caleg, atas kemengan pemilihan legislatif (Pileg) dan Pilpres 2019, di Sekretariat DPC setempat, Sabtu (4/5/2019).

Dalam kesempatan itu Ketua DPD PDI-P Lampung, Sudin, menjelaskan jika dalam organisasi PDP-P untuk pemegang tampuk pimpinan di legislatif adalah struktur partai.

"Kita beri apresiasi kepada Ketua DPC PDIP Kota Bandarlampung dan jajarannya yang sudah susah payah berjuang untuk partai hingga mencapai kemenangan. Maka dari itu sebagai penghargaan kita sebagai mana yang diatur dalam peraturan partai struktur organisasi itu ada hadiahlah yaitu ketua DPRD, jadi Pak Wiyadi ini bisa jadi ketua DPRD lagi," kata Sudin.

Sudin menjelaskan, begitu juga di daerah lain, bukan suara terbanyak yang bisa jadi pimpinan DPRD. "Namun semua itu juga sebelumnya kita usulkan ke DPP PDIP, nanti DPP yang putuskan, kalau DPRD provinsi ya bisa jadi Pak Mingrum Gumay, kita usulkan mana yang terbaik, sesuai dedikasi loyalitas kepada partai," ungkapnya.

Ketua DPC PDIP Kota Bandarlampung, Wiyadi menyatakan, jika acara yang digelar pihaknya adalah tasyakuran CPC PDIP Kota Bandarlampung, dalam ungkapan rasa syukur karena setiap manusia wajib bersyukur kepada Allah SWT atas kemenangan yang diraih PDIP dalam pileg. Maka gelaran bancakan makan bersama, disamping juga Senin (6/5) juga sudah masuk Ramadan.

"Ini ungkapan rasa syukur kita atas kemenangan PDIP dalam pileg, kita ucapkan terimakasih kepada tim yang telah bersusah payah dalam menjaga suara PDIP dari mulai sosialisasi sampai pencoblosan dan penghitungan suara sehingga hasilnya maksimal dan menang," kata Wiyadi.(*)

Editor Adi Pranoto


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID