Pedagang Pakaian Gantung Diri dalam Ruko di Depan Kuburan - RILIS.ID

Pedagang Pakaian Gantung Diri dalam Ruko di Depan Kuburan
Bayumi Adinata
Senin, 2018/04/16 21.45
Pedagang Pakaian Gantung Diri dalam Ruko di Depan Kuburan
Polisi memasang Police Line di ruko tempat korban gantung diri. FOTO: RILISLAMPUNG.ID/Bayumi Adinata

RILIS.ID, Bandarlampung – Seorang pedagang pakaian mengakhiri hidup dengan cara tragis. Zunaidi, pria berumur 50 tahun, gantung diri dalam ruko tempat usahanya, di Jalan Raya Ganjaran Kecamatan Kemiling, Kota Bandarlampung, persisnya depan Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kemiling. 

Salah penjual nasi goreng, Sumantri (55) yang berjualan persis di sebelah ruko korban mengungkapkan, korban kali pertama ditemukan oleh istri korban sendiri, Senin (16/4/2018) pukul 17.30 Wib.

Istrinya itu mencari korban lantaran sudah dua hari tidak pulang.  Saat membuka ruko, ia melihat suaminya itu sudah tergantung di kamar mandi. Ia pun langsung menjerit meminta tolong. 

Sumantri yang tinggal di Jalan Persada 2 Gang Alfata, Kemiling mengatakan, sehari-hari korban berjualan pakaian di ruko itu. 

"Iya sudah lama, tapi saya sering mendengar korban dan Istri sering cekcok, namun saya tidak tau apa permasalahannya, sehingga Papa Uda (panggilan akrab korban) gantung diri," jelasnya.

Terpisah, Kapolsek Tanjungkarang Barat Kompol Hapran membenarkan persitiwa bunuh diri itu. “Iya tim kita saat mendengar informasi dari warga langsung ke TKP. Tapi saat korban hendak dibawa kerumah sakit, pihak keluarga menolak dan langsung dibawa ke kediamannya di Jalan Persada 2 Gang Alfata, Kemiling," singkatnya. (*)

Editor Adi Pranoto


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)