Pemkab Tuba Langsung Perbaiki Jalan Berlubang yang Ditanam Pohon Pisang - RILIS.ID
Pemkab Tuba Langsung Perbaiki Jalan Berlubang yang Ditanam Pohon Pisang
[email protected]
Selasa | 11/02/2020 17.46 WIB
Pemkab Tuba Langsung Perbaiki Jalan Berlubang yang Ditanam Pohon Pisang
Pemkab Tuba memperbaiki jalan berlubang di Jalan Raya Gunung Sakti, Selasa (11/2/2020). FOTO: IST

RILIS.ID, Tulangbawang – Pemerintah Kabupaten Tulangbawang (Pemkab Tuba) bergerak cepat memperbaiki jalan berlubang di Jalan Raya Gunung Sakti, Menggala, Selasa (11/2/2020).

Jalan berlubang ini sempat ditanami pohon pisang oleh warga sekitar dan diunggah ke media sosial. Netizen pun ramai mengomentari kondisi jalan provinsi tersebut.

Pemkab Tuba melalui OPD terkait langsung menerjunkan personelnya untuk menambal jalan berlubang hingga kembali mulus seperti sedia kala.

Langkah cepat Pemkab Tuba melalui organisasi perangkat daerah (OPD) terkait menuai respon positif dari warganet. Mereka juga mengapresiasi kinerja pemerintah untuk menyukseskan pembangunan di Tulangbawang lebih baik lagi.

“Alhamdullilah jalannya sudah diperbaiki, inisiatif dari pemerintah. Dicor pakai semen. Tulangbawang kucinta, Tulangbawang kujaga, Tulangbawang kulestarikan. Berikan kritik dan saran untuk Tulangbawang, menuju kesuksesaan bersama. Dengan adanya 25 program unggulan prorakyat. Ayo bersama-sama awasi dan kritik!,” tulis Reno di akun facebooknya. (*)

Laporan: Albari

Editor Segan Simanjuntak


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID