Pemkot Metro Gelar Senam Lembaga Lanjut Usia Indonesia - RILIS.ID
Pemkot Metro Gelar Senam Lembaga Lanjut Usia Indonesia
Subrata
Senin | 29/04/2019 19.59 WIB
Pemkot Metro Gelar Senam Lembaga Lanjut Usia Indonesia
Pemkot Metro menggelar senam pagi LLI di Kelurahan Karangrejo, Metro Utara, Minggu (28/4/2019). FOTO: ISTIMEWA

RILIS.ID, Metro – Pemerintah Kota (Pemkot) Metro mengadakan senam pagi Lembaga Lanjut Usia Indonesia (LLI) di Kelurahan Karangrejo, Kecamatan Metro Utara, Minggu (28/4/2019).

Acara dihadiri oleh Wali Kota Metro Achmad Pairin, Wakil Wali Kota Djohan, pejabat setempat, para lurah dan peserta senam.

Dalam sambutannya, Wakil Wali Kota Metro Djohan mengungkapkan bahwa senam pagi merupakan senam yang terakhir sebelum menunaikan ibadah puasa.

“Oleh karena itu, saya mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa. Mudah-mudahan kita semua bisa menjalankan ibadah ini hingga hari kemenangan mendatang yaitu Hari Raya Idul Fitri,” katanya.

Sementara Wali Kota Metro Achmad Pairin meminta  masyarakat, khususnya para anggota LLI untuk mendoakan kafilah Metro dalam MTQ ke-47.

“Dan semoga pada tahun ini, Kota Metro dapat menduduki peringkat yang lebih baik dari yang sebelumnya Kota Metro berapa urutan ke-8 se-Lampung,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Pemkot Metro membagikan dua unit sepeda dan lima amplop yang berisi uang tunai Rp200 ribu kepada anggota LLI yang beruntung.

Acara senam pagi LLI turut dimeriahkan dengan pengobatan gratis kepada peserta. Juga rapat empat bulanan pengurus LLI kelurahan di aula Kelurahan Karangrejo. (advertorial)

Editor Segan Simanjuntak


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID