Pengedar Simpan Sabu 150 Gram di Dalam Komputer Warnet - RILIS.ID
Pengedar Simpan Sabu 150 Gram di Dalam Komputer Warnet
Muhammad Iqbal
Selasa | 01/10/2019 18.25 WIB
Pengedar Simpan Sabu 150 Gram di Dalam Komputer Warnet
ILUSTRASI: RILISLAMPUNG.ID

RILIS.ID, Bandarlampung – Seorang pengedar narkotika berusaha mengelabui petugas Direktorat Reserse Narkoba Polda Lampung. Dia menyembunyikan beberapa paket narkotika dengan jumlah cukup banyak di dalam komputer yang berada di warnet.

Dia adalah Ade Jupriyanto (41) warga Jalan Pajajaran nomor 62, Kecamatan Wayhalim Kota Bandarlampung. Dia ditangkap oleh petugas kepolisian lantaran telah melakukan perbuatan yang meresahkan dengan mengedarkan narkotika di kawasan setempat. 

"Kita tangkap hari Minggu (29/9/2019) kemarin sekitar jam 22.00 wib. Saat itu yang bersangkutan kita amankan di sebuah warnet samping RS. Betik Hati, Jagabaya," kata Dirresnarkoba Polda Lampung Kombes Shobarmen kepada Rilislampung.id, Selasa (1/10/2019).

Menariknya dalam operasi tersebut, petugas sempat kesulitan mencari barang haram narkotika jenis sabu tersebut. 

"Kita lakukan penggeledahan di badan dan tas yang dia bawa enggak ada. Tapi ternyata sabu itu dia sumputin di dalam komputer bekas, dan berhasil diamankan oleh petugas," jelasnya. 

Terpisah Kasubdit III Ditresnarkoba Polda Lampung Kompol Nuswanto mengatakan bahwa pihaknya berhasil menyita barang bukti sebanyak 9 paket. 

"Beratnya kurang lebih 150 gram," tutupnya. 

Hingga saat ini tersangka dan barang bukti tengah menjalani pemeriksaan lanjutan di markas Ditresnarkoba Polda Lampung.(*)

Editor Adi Pranoto


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID