Pengendara Motor Tewas Tertimpa Pohon di Panjang - RILIS.ID
Pengendara Motor Tewas Tertimpa Pohon di Panjang
El Shinta
Rabu, 2018/03/14 17.45
Pengendara Motor Tewas Tertimpa Pohon di Panjang
Petugas BPBD Kota Bandarlampung memangkas batang pohon kedondong hutan yang tumbang di Jalan Soekarno-Hatta, Srengsem, Panjang, Rabu (14/3/2018). FOTO: RILISLAMPUNG.ID/El Shinta

RILIS.ID, Bandarlampung – Sebatang pohon kedondong hutan tumbang di Jalan Soekarno-Hatta, Srengsem, Kecamatan Panjang, Bandarlampug, tepatnya di depan Grecia, Rabu (14/3/2018) sekira pukul 15.30 WIB. Seorang pengendara sepeda motor tewas tertimpa batang pohon itu. 

Dari pantauan di lapangan, akibat insiden ini kemacetan panjang hingga 2 kilometer. Petugas BPBD Kota Bandarlampung berusaha memotong batang pohon besar agar bisa dilewati kendaraan.

Kantung mayat masih tergeletak di sisi kiri jalan karena ambulans yang menjemput tidak bisa masuk ke lokasi kejadian.

Korban diketahui bernama Andyo Sulistyo (66) warga Jalan Ikan Ekor Kuning, Pesawahan, Telukbetung Selatan dan mengendarai sepeda motor Yamaha Vixion bernomor plat BE 7073 YK. 

Camat Panjang, Ahmad Nur Rizki mengatakan dirinya mendapatkan laporan dari warga sekira pukul 16.30 WIB. 

"Dapat laporan dari warga ada pengendara yang meninggal dunia tertimpa pohon tumbang. Kita langsung telepon BPBD dan meluncur ke lokasi," kata Ahmad Nur Rizki kepada rilislampung.id

Ia juga sudah menghubungi Dinas Pertanian, Perternakan, Perkebunan, dan Kehutanan Kota Bandarlampung untuk memangkas pohon di sekitar lokasi. 

"Saya sudah minta besok langsung dipangkas karena pohon di sini pohonnya besar. Khawatir ada yang tumbang, ini membahayakan,"  ujarnya. (*)

 


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)