Persiapan Jokowi Lewat, Pemkot Pasang Lampu Sorot di Underpass - RILIS.ID
Persiapan Jokowi Lewat, Pemkot Pasang Lampu Sorot di Underpass

Jumat | 23/11/2018 15.57 WIB
Persiapan Jokowi Lewat, Pemkot Pasang Lampu Sorot di Underpass
Pekerja membersihkan dan menyiram jalan underpass yang akan dilewati Presiden RI Joko Widodo, Jumat (23/11/2018). FOTO RILISLAMPUNG.ID/El Shinta

RILIS.ID, Bandarlampung – Pemerintah Kota (Pemkot) Bandarlampung mulai melakukan persiapkan underpass di simpang Universitas Lampung (Unila) yang rencananya akan dilewati Presiden RI Joko Widodo.

Kabid Penerangan Jalan Umum (PJU) Dinas Pekerjaan Umum (PU), Basuni Ahyar, mengatakan pihaknya sudah memasang empat buah lampu sorot di lorong underpass.

“Lampu sorot empat buah yang sifatnya sementara, bukan permanen. Ini dalam rangka lintasan yang akan dilalui Pak Presiden,” kata Basuni di lokasi underpass, Jumat (23/11/2018).

Ia menjelaskan, pihaknya belum mengetahui jam berapa orang nomor satu di Indonesia ini akan melintasi underpass.

“Diperkirakan sore ini, makanya kita pasang lampung. Cuma nanti kita lihat dulu, kalau empat ini masih kurang nanti kita tambah lagi. Sementara kita pasang ditiap pojok,” terangnya.

Sementara Kepala Pengawas Underpass, Sutarno, membenarkan jika presiden akan melintasi proyek yang tengah dikerjakan oleh pihaknya.

“Iya katanya sore ini mau lewat underpass. Jadi kita buka khusus presiden, kita juga sudah membersihkan jalan dan menyiramnya supaya tidak berdebu,” ujarnya.(*)

Editor Adi Pranoto


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID