Pilpres 2019, Zulkifli Hasan Inginkan Semua Jaga Demokrasi  - RILIS.ID
Pilpres 2019, Zulkifli Hasan Inginkan Semua Jaga Demokrasi 
Taufik Rohman
Jumat | 04/05/2018 14.55 WIB
Pilpres 2019, Zulkifli Hasan Inginkan Semua Jaga Demokrasi 
Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan (tengah) bersama Ketua DPW PAN Lampung Zainudin Hasan dan Wakil ketua Agus Bhakti Nugroho. FOTO: RILISLAMPUNG.ID/Taufik Rohman

RILIS.ID, Bandarlampung – Konstelasi politik jelang pemilu presiden tahun 2019, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan inginkan semua unsur menjaga demokrasi.

"Pilpres ini jangan sampai kita porak poranda, kita jaga demokrasi kita, jangan sampai kita dibelah dua gitu," kata Zulkifli Hasan saat di Rumah Makan Jumbo Kakap, Bandarlampung, sebelum menghadiri Muswil BM PAN Lampung, Jumat (4/5/2018). 

Kondisi saat ini dengan hastag Ganti Presiden 2019 dan lanjutkan presiden, menurut Zulkifli bahwa itu sah sah saja.

"Asal jangan berantem, kalau perlu berlanjut, satu hari ini teman yang minta ganti presiden, besoknya yang lanjutkan presiden. Kan sama sama teman itu, yang gak boleh seperti saat ini adalah saling lapor, lapor sana lapor sini. Itu tidak baik," jelasnya. 

Tidakkah itu dikatakan makar? Tidak, jawab Ketua MPR RI ini. "Gaklah, boleh-boleh saja. Kan 2019, bukan hari ini to. Yang ngatakan lanjutkan boleh, ganti presiden boleh, yang gak boleh saling lapor. Kita ingin pilpres, pemilu berkualitas," jelasnya yang didampingi Ketua DPW PAN Lampung Zainudin Hasan dan Wakil Ketua Agus Bhakti Nugroho. (*)

Editor Adi Pranoto


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID