PLN Bakal Tambah Penerangan Jalan 3 Wilayah di Lamsel - RILIS.ID
PLN Bakal Tambah Penerangan Jalan 3 Wilayah di Lamsel

Selasa | 18/06/2019 14.01 WIB
PLN Bakal Tambah Penerangan Jalan 3 Wilayah di Lamsel
PLN Ranting Kalianda berkoordinasi dengan Plt. Bupati Lamsel untuk menyalurkan CSR PLN Kalianda. FOTO: RILISLAMPUNG.ID/M. Amir Syaripudin

RILIS.ID, Lampung Selatan – PLN Ranting Kalianda, berjanji memberikan penerangan tambahan untuk huntara (hunian sementara) korban tsunami di Pulau Sebesi, exit tol hingga kawasan industri di Lampung Selatan (Lamsel).

Hal ini diungkapan Manager PLN Ranting Kalianda Bennie, Selasa (18/6/2019).

Bennie, sapaannya menjelaskan, pihaknya sengaja menggelontorkan bantuan tersebut sebagai bentuk partisipasi dalam bentuk Corporate Sosial Responsibility (CSR) yang segera digelontorkan dalam waktu dekat.

"Yang akan kami berikan adalah CSR PLN, makanya kami sedang kordinasikan titik mana saja yang akan kami berikan penerangan. Hal ini salah satu bentuk sinergi pihak PLN, dengan Pemkab Lamsel," bebernya.

Bahkan lanjut Bennie, dirinya berjanji akan mengkhususkan memberikan pemasangan penerangan lampu jalan di jembatan patriot, yang merupakan program unggulan forum CSR Lamsel.

"Jembatan patriot akan menjadikan proritas kami, karena disitu penerangan masih minim. Apalagi dana yang akan kami berikan merupakan CSR, jadi wajar klo kami bantu penerangan di jembatan tersebut," tambahnya.

Terpisah, Plt. Bupati Lamsel Nanang Ermanto mengaku senang adanya dukungan dari pihak PLN, untuk memberikan penerangan di beberapa titik ruas jalan yang penerangannya masih minim.

"Kami sangat senang, karena pihak PLN mau memberikan CSR dalam bentuk fisik penerangan jalan umum. Semoga sinergi ini bisa berjalan dengan baik, agar pembangunan diLampung Selatan bisa lancar," singkatnya.(*)

Editor Adi Pranoto


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID