Polisi Amankan Pengemudi yang Diduga Menabrak Jurnalis Tribun Lampung - RILIS.ID
Polisi Amankan Pengemudi yang Diduga Menabrak Jurnalis Tribun Lampung
Muhammad Iqbal
Jumat | 08/06/2018 13.22 WIB
Polisi Amankan Pengemudi yang Diduga Menabrak Jurnalis Tribun Lampung
ILUSTRASI: RILISLAMPUNG.ID/Sulis Wanto

RILIS.ID, Lampung Selatan – Polisi mengamankan Ali Udin (40), pengemudi truk yang diduga terlibat dalam kecelakaan yang menewaskan jurnalis Tribun Lampung, Nasrullah Haqiyudin, pada Jumat (8/6/2018) dini hari.

Pengemudi truk Mitsubishi BE 9094 AP itu diamankan di kediamannya, Jalan Laksamana Malahayati, Keluarahan Pesawahan, Telukbetung Selatan, Bandarlampung, Jumat (8/6/2018) sekira pukul 04.30 WIB.

“(Pengemudi) Sudah diamankan dan sedang dititipkan di Polsek Natar,” kata Kasatlantas Polres Lampung Selatan, AKP Reza Khomeini, kepada rilislampung.id.

Reza mengaku belum memastikan kronologis kecelakaan tersebut. Pihaknya telah memerintahkan Unit Kecelakaan (Laka) Polres Lamsel untuk melakukan olah tempat kejadian peristiwa.

“Saat ini, Unit Laka sedang perjalanan menuju Polsek Natar. Karena pelaku sementara diamankan di sana (Polsek Natar),” ujarnya.

Kecelakaan ini terjadi di jalan lintas Sumatera KM 14-15 Desa Hajimena, Natar.  Korban yang mengemudikan sepeda motor Yamaha Mio BE 6948 MO, hendak melintasi jalan tersebut dengan medan yang menanjak.

“Korban saat itu dari arah Bandarlampung menuju arah Bandarjaya. Sesampainya di TKP kondisi jalan menanjak dan tempat yang gelap sehingga korban menabrak bagian belakang mobil truk roda enam sehingga terjadinya laka,” tutur Reza. (*)

Editor Segan Simanjuntak


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID