Polisi Sita Sejumlah Barang Milik Terduga Pelaku Teror Transmart - RILIS.ID
Polisi Sita Sejumlah Barang Milik Terduga Pelaku Teror Transmart
Muhammad Iqbal
Rabu | 16/05/2018 20.46 WIB
Polisi Sita Sejumlah Barang Milik Terduga Pelaku Teror Transmart
ILUSTRASI: RILISLAMPUNG.ID/Sulis Wanto

RILIS.ID, Bandarlampung – Sejumlah barang milik Bintang Andromeda alias Romi (25), terduga pelaku teror Transmart Lampung, disita aparat Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Mabes Polri dan Subdit 3 Jatanras Polda Lampung sebagai barang bukti.

Aparat menyita barang bukti dari rumah Sukiti di Jalan Mayjen Sutiyoso, Kotabaru, Tanjungkarang Timur, Bandarlampung. Bintang Andromeda diketahui sudah empat bulan tinggal bersama Sukiti, bibi kandungnya.

“Kalau yang saya lihat itu, polisi keluar dari rumah tantenya bawa tas ransel warna hitam, katanya sih isinya laptop,” kata Supratman (52), Ketua RT 013 Kotabaru Kecamatan Tanjungkarang Timur, Rabu (16/5/2018) sore.

Supratman melihat langsung saat terduga pelaku teror Transmart itu digiring aparat ke rumah bibinya untuk mencari sejumlah barang bukti. (Baca: Cerita Ketua RT 013 saat Densus 88 Tangkap Peneror Transmart Lampung)

“Anehnya lagi, (Bintang Andromeda) itu anak malah senyum-senyum, kayak enggak ada beban, enggak ada masalah gitu,” ujarnya.

Usai penggeledahan di rumah Sukiti, aparat lantas menggelandang Bintang Andromeda ke Mapolda Lampung. (Baca: Peneror Transmart Ditangkap saat sedang Merakit Benda Diduga Bom)

“Tadi itu tantenya ke sini (Rumah) nangis-nangis minta maaf ke saya. Saya pikir untuk apa dia minta maaf ke saya,” jelas Supratman.

Sementara tetangga tempat terduga pelaku tinggal, Rini (50) membenarkan ada aparat ramai-ramai di wilayahnya. Meski begitu, ia tidak terlalu mengenal sosok Bintang Andromeda alias Romi.

“Yang ditangkap itu si Romi, dia orang Pringsewu. Saya sih enggak terlalu akrab, cuma tahu aja,” singkatnya kepada Rilislampung.id sembari menggendong cucunya. (*)

Editor Segan Simanjuntak


Tags
#Bom
Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID