Polres Lamsel Amankan Motor Diduga Tanpa Surat Resmi - RILIS.ID
Polres Lamsel Amankan Motor Diduga Tanpa Surat Resmi
Muhammad Iqbal
Sabtu | 24/02/2018 19.31 WIB
Polres Lamsel Amankan Motor Diduga Tanpa Surat Resmi
Satlantas Polres Lampung Selatan, mengamankan sepeda motor Honda Beat BE 7727 UJ yang diduga tidak memiliki surat resmi kendaraan alias bodong, Sabtu (24/2/2018). FOTO: ISTIMEWA

RILIS.ID, Lampung Selatan – Petugas Satlantas Polres Lampung Selatan (Lamsel), mengamankan sepeda motor Honda Beat BE 7727 UJ yang diduga tidak memiliki surat resmi kendaraan alias bodong, Sabtu (24/2/2018).

Kasatlantas Polres Lamsel AKP Rafli Setya Nugraha menjelaskan, saat itu pemohon Perdi Saputra, datang ke Samsat membawa berkas untuk melakukan mutasi masuk dari luar.

"Saat kita periksa kendaraannya, kami mencurigai bahwa ada perbedaan dari umur kendaraannya. Maka dari itu, kendaraannya sementara kami amankan apakah ada indikasi kejahatan," jelasnya.

Untuk penyelidikan, lanjutnya, saat ini pemilik kendaraan tersebut sedang dilakukan Berita Acara Pemeriksaan (BAP) di Mapolres Lamsel.

"Sambil menunggu kelengkapan lainnya, kami baru mengamankan sepeda motornya dan saat ini pemiliknya sedang di BAP untuk mengetahui apakah ada laporan kejahatan. Berdasarkan penyelidikan, nanti kita akan mengetahui ada tindak kejahatan atau tidaknya," terangnya. (*)

Editor Adi Pranoto


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID