Polisi Amankan Mobil Curian di Tanjungratu, Sopirnya Kabur - RILIS.ID
Polisi Amankan Mobil Curian di Tanjungratu, Sopirnya Kabur

Sabtu | 11/05/2019 11.04 WIB
Polisi Amankan Mobil Curian di Tanjungratu, Sopirnya Kabur
Kapolres Lamteng I Made Rasma (jaket merah) melihat mobil curian yang diamankan jajarannya, Jumat (10/5/2019). FOTO: RILISLAMPUNG.ID/SUBRATA

RILIS.ID, Bandarlampung – Tim Tekab 308 Polres Lampung Tengah (Lamteng) bersama Satlantas dan Polsek Way Pengubuan berhasil mengamankan satu unit mobil Pajero hasil pencurian di Desa Tanjungratu, Jumat (10/5/2019) sekitar pukul 20.00 WIB.

Kapolres Lamteng AKBP I Made Rasma melalui Kasatreskrim Polres Lamteng AKP Firmansyah menjelaskan mobil curian itu diinformasikan oleh Polda Metro Jaya.

Pencurian mobil berplat B 1537 WLQ terjadi pada Jumat siang di wilayah Jakarta Selatan.

Menerima informasi tersebut, Kapolres memerintahkan jajarannya untuk hunting di sejumlah tempat yang akan dilalui oleh pelaku.

“Polres Lamteng telah mendapatkan informasi dari Polda Metro Jaya bahwa ada pencurian sebuah mobil, atas perintah Kapolres kami melakukan hunting di wilayah yang diperkirakan akan dilalui oleh pelaku," katanya.

Dari informasi anggota Satlantas yang bertugas di Pospol Terbanggibesar pada pukul 20.00 WIB, diketahui pelaku telah menerobos pintu exit toll Terbanggibesar dan mengarah ke wilayah Polsek Way Pengubuan.

Tim Tekab 308 dan Satlantas yang sudah standby di jalur tersebut bekerja sama dengan Polsek Way Pengubuan melakukan pengejaran hingga akhirnya mendapatkan mobil curian sudah terparkir di pinggir jalan di Desa Tanjungratu.

“Kita menemukan mobil dalam keadaan kosong dan kunci masih tergantung," ujar Firmansyah.

Pihaknya langsung mengamankan barang bukti ke Mapolres setempat sambil menunggu koordinasi pihak Polda Metro Jaya.

“Sementara pelaku masih terus dikejar," pungkasnya. (*)

Editor Segan Simanjuntak


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID