Polri dan TNI Sukses Amankan Malam Takbir - RILIS.ID

Polri dan TNI Sukses Amankan Malam Takbir
Muhammad Iqbal
Jumat, 2018/06/15 17.53
Polri dan TNI Sukses Amankan Malam Takbir
Kapolda Lampung Irjen Suntana saat mengecek pos pengamanan Lebaran di Kota Bandarlampung, Kamis (14/6/2018) malam. FOTO: RILISLAMPUNG.ID/M.Iqbal

RILIS.ID, Bandarlampung – Seluruh jajaran Polda Lampung dan Korem 043/Garuda Hitam sukses mengamankan jalannya malam takbir, Kamis (14/6/2018) malam.

Pjs. Gubernur Lampung Didik Suprayitno, Kapolda Irjen Suntana, Danrem 043/Gatam Kolonel KAV Erwin Djatniko beserta Forkopimda dan jajaran pejabat utama Polda turun ke jalan untuk memantau malam takbir menyambut Hari Idulfitri 1438 Hijriah di Kota Bandarlampung.

Pantauan rilislampung.id, rombongan Pjs. Gubernur menggunakan bus Polda Lampung melakukan pantauan di Pos Bambu Kuning, Ramayana dan depan Mahan Agung, rumah dinas gubernur.

Kapolda Irjen Suntana mengatakan kegiatan patroli tersebut guna memastikan keadaan yang terjadi di lapangan selama malam takbir.

“Kita lakukan pengecekan terhadap anggota, mereka benar-benar standby atau tidak, karena kita kan hanya ingin memberikan pelayanan yang baik bagi masyarakat, jangan sampai pada malam perayaan seperti ini malah terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, intinya saya harapkan juga kepada masyarakat untuk dapat menjaga bersama kamtibmas,” katanya.

Dalam patrol tersebut, ada hal yang menarik. Di mana Irwasda Polda Lampung Kombes Flora Dachi lebih memilih menggunakan motor dinas Yamaha RX King. Ia tidak turut dalam rombongan Pjs. Gubernur.

“Enggak apa-apa lebih enak aja, ini kan jalanan lagi padat, jadi saya lebih memilih naik motor sendiri, lagian juga bisa sampai lebih dulu dan dapat menyambut Bapak Kapolda,” ujarnya. (*)

Editor Segan Simanjuntak


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)