PSSI Lambar Gelar Kongres Luar Biasa, Ini Hasilnya - RILIS.ID
PSSI Lambar Gelar Kongres Luar Biasa, Ini Hasilnya
Anton Suryadi
Minggu | 11/11/2018 12.36 WIB
PSSI Lambar Gelar Kongres Luar Biasa, Ini Hasilnya
Pengurus Asosiasi PSSI Lambar yang baru berpose bersama. FOTO: RILISLAMPUNG.ID/ Anton Suryadi

RILIS.ID, Lampung Barat – Asosiasi Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Lampung Barat menggelar Kongres Luar Biasa (KLB) tahun 2018.

Asisten Bidang Perekonomian Ir. Natadjudin Amran membuka secara resmi KLB PSSI Lambar di Aula Kagungan, Sabtu (10/11/2018).

Kongres dihadiri Sekretaris Asprov PSSI Lampung Mursalin Lamo dan anggota exco Asprov Rafiudin dan Supeno.

Selain itu, Ketua PSSI Lambar sebelumnya Ahok Wijaya, Sekretaris KONI Lambar Abdul Rosid, serta voter dari 20 klub sepak bola yang tersebar di Lambar.

Dalam kongres tersebut Yudi Saputra sebagai calon tunggal terpilih secara aklamasi melalui surat dukungan 20 klub pemilik suara sah. 

Rafiudin selaku exco asprov PSSI Lampung, mengapresiasi atas lancarnya KLB tersebut. 

Ia mengatakan fasilitas olahraga di Lambar sudah mumpuni dan layak menjadi tuan rumah Porprov mendatang.

"Sepakbola Lambar juga memiliki potensi karena pemain mudanya bagus-bagus. Kami berharap Pemda mendukung sepenuhnya,” ungkapnya.

Natadjudin Amran meminta KLB ini dapat dijadikan sebagai momen untuk perbaikan, penyempurnaan, dan revitalisasi keolahragaan.

”Khususnya di bidang sepak bola sehingga kelak Lambar mampu mengukir prestasi dan melahirkan pemain yang handal,” paparnya.

Ketua Asosiasi PSSI Lambar terpilih Yudi Saputra kemudian membeberkan beberapa programnya.

PSSI Lambar nantinya akan memprioritaskan pemain asli daerah serta meningkatkan pembinaan usia dini guna mencetak pemain lokal yang berkualitas.

"Terkait tuan rumah Porprov mendatang, PSSI Lambar akan mendukung penuh agar hal tersebut dapat terealisasi," singkatnya.

Untuk diketahui, Yudi dalam kepengurusan Asosiasi PSSI Lambar periode 2018-2021 didampingi wakil ketua Hendri Purna Irawan; Komite Eksekutif Suherno, Widodo Arianto, dan Yosua Ngantung. (*)

 

Editor gueade


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID