Putra Daerah Mendominasi di Bursa Balonkada Pesawaran Tahun 2020 - RILIS.ID
Putra Daerah Mendominasi di Bursa Balonkada Pesawaran Tahun 2020
kontributor kontributor
Darmansyah Kiki
Kamis, 2019/09/26 19.10

RILIS.ID, ; RILISID TV LAMPUNG - Pesawaran. Yudianto kembalikan Berkas formulir Pendaftaran Hari terakhir Penutupan Penjaringan Bakal Calon Kepala daerah dan Bakal Calon Wakil Kepala Daerah DPD PAN Pesawaran.

Datang pukul 13.00 wib di rumah PAN,Salah satu Putra Daerah Dari Kecamatan Gedong Tataan ini, Mencalonkan diri Menjadi Wakil Kepala Daerah melalui Partai PAN.

Menurutnya,sebagai Putra Daerah keikut sertaanya di dalam Bursa Pemilihan kepala daerah Kabupaten Pesawaran Tahun 2020 mendatang, hanya ingin membangun Kabupaten Pesawaran.

Pria Yang menjabat sebagai Ketua DPD Barisan Muda PAN Pesawaran ini, meminta ke ikut sertaanya dalam Penjaringan Balonkada DPD PAN dapat diperhitungkan oleh para kader dan pengurus Partai.

Kedepan dirinya pun akan mendaftarkan diri ke partai - partai yang lain. Mendominasinya putra-putra Daerah yang mengikuti penjaringan Pilkada, baik itu Kepala Daerah maupun wakil menjadi Catataan sejarah Baru bagi perpolitikan di bumi Andan Jejama.

Tercatat dua partai yang telah membuka penjaringan sebanyak 70 persen adalah Putra Daerah. ( Kiki Darmansyah melaporkan).



Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID