Randis Asisten III Tubaba Hantam Truk, Begini Kondisinya - RILIS.ID
Randis Asisten III Tubaba Hantam Truk, Begini Kondisinya
Muhammad Iqbal
Senin, 2018/04/23 14.52
Randis Asisten III Tubaba Hantam Truk, Begini Kondisinya
Personel Satlantas Polres Lampung Tengah saat menderek kendaraan dinas Asisten III Pemkab Tulangbawang Barat di jalan lintas sumatera, Wates, Lampung Tengah, Senin (23/4/2018). FOTO: ISTIMEWA

RILIS.ID, Bandarlampung – Sebuah kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) terjadi di jalan lintas sumatera (Jalinsum) Wates, Lampung Tengah, Senin (23/4/2018) sekira pukul 05.30 WIB.

Kecelakaan melibatkan kendaraan dinas (Randis) milik Asisten III Pemkab Tulangbawang Barat (Tubaba) berplat BE 13 Q dan truk Colt Diesel BG 8939 YA bermuatan kayu karet.

Dalam lakalantas tersebut, Asisten III Pemkab Tubaba Perana Putera diketahui mengalami luka-luka dan dilarikan ke Rumah Sakit Immanuel, Bandarlampung.

“(Asisten III Pemkab Tubaba) Ya benar, tadi pagi kecelakaannya” kata Kasatlantas Polres Lampung Tengah AKP Adit Priyanto kepada rilislampung.id, Senin (23/4).

Menurut Adit, mobil dinas Toyota Innova warna hitam yang membawa Asisten III Perana Putera hendak mengantor ke Pemkab Tubaba. Randis naas itu berusaha untuk menyalip kendaraan yang ada di depannya.

Sayang, kecelakaan tak dapat dihindari dan randis menabrak truk dari arah berlawanan. Sopir truk mengalami luka-luka ringan, sedangkan untuk pengemudi randis Asisten III mengalami luka memar di bagian lutut dan pelipis bawah sebelah kanan. Ia dilarikan ke RS Demang Kabupaten Lampung Tengah.

Asisten III Perana Putera mengalami luka di bagian dagu dan saat ini menjalani perawatan intensif di RS Immanuel. “Ya betul, saya sudah dengar kabar dari pagi, nanti kita akan jenguk ke RS Immanuel,” singkat Bupati Tubaba Umar Ahmad. (*)

Editor Segan Simanjuntak


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)