Ratusan Warga Padati Soft Opening Klinik Kecantikan CN - RILIS.ID
Ratusan Warga Padati Soft Opening Klinik Kecantikan CN
Muhammad Iqbal
Sabtu | 18/08/2018 14.36 WIB
Ratusan Warga Padati Soft Opening Klinik Kecantikan CN
Soft opening Klinik Kecantikan Christine Novem (CN) di Jalan Kamboja No 88 C Tanjungkarang Pusat, Kota Bandarlampung. FOTO: RILISLAMPUNG.ID/M Iqbal

RILIS.ID, Bandarlampung – Ratusan warga Bandarlampung yang kebanyakan kaum perempuan, memadati Klinik Kecantikan Christine Novem (CN) di Jalan Kamboja No 88 C Tanjungkarang Pusat, Kota Bandarlampung, Sabtu (18/8/2018). Mereka ingin mendapatkan pelayanan gratis pada soft opening klinik kecantikan tersebut. 

“Saya dari Tirtayasa, Sukabumi, Bandarlampung, sengaja ke sini sama ibu-ibu yang lain, soalnya kami dapat kabar dalam pembukaan klinik CN ini ada pelayanan gratis bagi warga kurang mampu,” kata Triyani Rafika, salah seorang pengunjung klinik kecantikan tersebut.

Untuk mendapatkan pelayanan gratis itu syaratnya mudah. Cukup membawa fotocopy KTP, KK dan keterangan tidak mampu. Selanjutnya, kita akan diberikan pelayanan jasa konsul oleh dokter, terapis dan juga dikasih bedak serta krim siang malam untuk wajah.

Ia mengaku kehadiran CN di Bandarlampung menambah antusias warga, khusunya untuk mendapatkan perawatan wajah yang tepat dan terpercaya. 

“Senang banget lah, ini mereka pembukaan kasih pelayanan gratis, walaupun cuma hari ini aja tapi kami bersyukur, nama nya ibu-ibu sekarang ingin cantik itu susah. Uang nya harus untuk yang lebih penting, tapi ada yang gratis begini senang banget, apalagi pemiliknya terpercaya dia istri dari Dandenpom Lampung,” tambah wanita berusia tiga puluh delapan tahun itu. 

Christine Simanjuntak Novem, selaku pemilik klinik kecantikan tersebut mengatakan sangat berysukur lounching klinik kecantikan yang keduanya itu berjalan sukses dan ramai dikunjungi oleh warga. 

“Bersyukur banget, dalam pembukaan klinik yang kedua ini, masyarakat antusias banget. Kita pertama buka ada di kota Bogor, nah Lampung ini yang kedua,” ujarnya. 

Sementara disinggung terkait motivasi membuka klinik kecantikan tersebut, Christine mengatakan hanya ingin membantu para wanita dalam mempercantik diri. 

“Niatnya simple kok, kita hanya ingin membantu para wanita lain agar dapat mempercantik diri lagi dengan pelayanan yang kita berikan,” tuturnya. (*)

Daftar harga serta pelayanan CN Klinik Kecantikan:

Totok wajah Rp60 ribu, Facial Basic Rp80 ribu, Omega Light Led Rp60 ribu, Facial Detox Rp150 ribu, Chemical Peeling (Cp) wajah Rp150, Cp lengan Rp200 ribu, Cp kali Rp250 ribu, Microdermadasi Rp200 ribu, Cauter Rp50 ribu pertitik.

Radio Frekuensi (RF) wajah Rp200 ribu, Rf lingkar mata Rp150 ribu, Rf Payudara/lengan/betis Rp250 ribu, Rf perut/paha Rp300 ribu, Laser IPL Skin Rejuvenation Rp400 ribu.

Laser IPL Acne Rp400 ribu, Lacee IPL Pigmentasi Rp400 ribu, Laser IPL Vascular Rp300 ribu, Laser IPL Hair Removal Rp250 ribu, Bb Glow Treatment Rp500 ribu, Platelet Rich Plasma Rp800 ribu, Injeksi Slimming Rp600 ribu, Infus Whitening Rp750 ribu, Hifu (Chubby Treatment) Rp100 pershoot.

Editor Adi Pranoto


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID