Rektor UBL Resmi Menyandang Gelar Profesor - RILIS.ID
Rektor UBL Resmi Menyandang Gelar Profesor
Taufik Rohman
Sabtu | 12/10/2019 20.19 WIB
Rektor UBL Resmi Menyandang Gelar Profesor
Rektor Universitas Bandar Lampung M. Yusuf Sulfarano Barusman saat pengukuhan sebagai guru besar bidang ilmu manajemen. FOTO RILISLAMPUNG.ID /Taufik Rohman

RILIS.ID, Bandarlampung – Rektor Universitas Bandar Lampung (UBL) M. Yusuf Sulfarano Barusman resmi dikukuhkan menjadi guru besar (Prof) di bidang ilmu manajemen Pada Fakultas Ekonomi dan Bisnis UBL. 

Hal itu setelah disampaikan pada Sidang Senat Terbuka UBL yang dihelat di Gedung Convention Hall Mahligai Agung Pascasarjana UBL, Sabtu (12/10/2019).

Dalam pidato pengukuhan jabatan profesor itu, Yusuf S. Barusman mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, yang sudah memberi perhatian, doa dan bantuan selama ini, sehingga menjadi guru besar ilmu manajemen dengan judul Kapabilitas dinamik, berfikir sistem dan organisasi belajar sebagai solusi kompleksitas manajemen menghadapi revolusi industri 4.0.

"Saya berterima kasih karena telah memberikan kesempatan kepada saya untuk mengembangkan diri dalam profesi akademisi. Saya juga mengucapkan terimakasih kepada semua senior guru besar vang telah menginspirasi dan membantu saya yaitu Prof. Mustofa Usman Ph D. Prof. Lindrianasari, S.E, M.Si. Akt. Dan Prof. Tulus Suryanto, SE, MM,AKT," kata Yusuf Barusman. 

Dia berharap, bagi kalangan akademisi untuk lebih banyak mengadakan dialog akademis terkait pengembangan ilmu manajemen melalui pertukaran pemikiran intra atau luar kampus, ataupun dengan stakeholder lain.

Karena pengembangan ilmu tidak hanya berasal dari lingkungannya. Kemudian juga diharapkan akademisi dapat terlibat dan melibatkan diri untuk bagaimana menciptakan masyarakat yang lebih baik. (*)

Editor Adi Pranoto


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID