Rektor Universitas Teknokrat Terima Penghargaan Rektor Terbaik - RILIS.ID
Rektor Universitas Teknokrat Terima Penghargaan Rektor Terbaik

Sabtu | 06/04/2019 14.57 WIB
Rektor Universitas Teknokrat Terima Penghargaan Rektor Terbaik
Rektor Universitas Teknokrat Indonesia Nasrullah Yusuf saat menerima penganggaran Rektor Terbaik. FOTO: RILISLAMPUNG. ID/Taufik Rohman

RILIS.ID, Bandarlampung – Rektor Universitas Teknokrat Indonesia, Dr. HM. Nasrullah Yusuf, SE, MBA, mendapatkan penghargaan rektor terbaik dalam Kepeloporan/Insan Teladan dari Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah II Bidang Inovasi dan Prestasi Nasional.

Kepala LLDIKTI wilayah II Prof. Slamet Widodo, mengatakan pemberian penghargaan kepada Rektor Universitas Teknokrat Dr. HM. Nasrullah Yusuf, SE, MBA, sebagai Rektor Terbaik dalam Kepeloporan/Insan Teladan dari LLDikti Wilayah II Bidang Inovasi dan Prestasi Nasional, karena menjadi pelopor terbaik kegiatan kemahasiswaan.

“Karena Pak Nasrullah ini sudah menjadikan Universitas Teknokrat Indonesia menjadi kampus juara, dan menjadikan mahasiswa kreatif dan berprestasi, sehingga mampu bersaing di era globalisasi,“ kata Slamet saat diwawancarai, Sabtu (6/4/2019).

Sementara itu, Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo diwakili Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Lampung, Sulpakar, mengucapkan selamat kepada Rektor Universitas Teknokrat menjadi Rektor Terbaik dalam Kepeloporan/Insan Teladan dari Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah II Bidang Inovasi dan Prestasi Nasional.

“Pak Gubernur menyampaikan permintaan maaf tidak bisa hadir, karena tengah mendampinginya Menteri Perhubungan untuk peresmian Bandara Gatot Subroto Waykanan menjadi Bandara komersil,“ katanya.

Gubernur mengapresiasi kontes robot ini, Khususnya pada rancang bangun, karena saat ini memasuki era generasi teknologi 4.0, itu sangat diperlukan.

“Saya memahaminya bahwa saat ini sudah memasuki generasi 4.0, dengan adanya ini jadi wahana kita semua, untuk kreatifitas, dalam upaya meningkatkan sumber daya manusia, dalam era revolusi industri. Selamat kepada kampus Universitas Teknokrat Indonesia yang menjadi tempat kontes robot Indonesia 2019, dan selamat kepada rektor atas penghargaan terbaik,“ katanya.

Sementara itu, Rektor Universitas Teknokrat Indonesia Nasrullah mengakui bersyukur dengan capaian tersebut.(*)

Editor Adi Pranoto


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID