Rem Blong, Truk Tabrak 2 Mobil di Tollgate Pelabuhan Bakauheni - RILIS.ID
Rem Blong, Truk Tabrak 2 Mobil di Tollgate Pelabuhan Bakauheni
Muhammad Iqbal
Sabtu | 22/09/2018 13.23 WIB
Rem Blong, Truk Tabrak 2 Mobil di Tollgate Pelabuhan Bakauheni
ILUSTRASI: RILISLAMPUNG.ID/Anto RX

RILIS.ID, Lampung Selatan – Diduga rem blong, truk BE 9727 AD menabrak dua unit mobil yang tengah mengantri di depan pintu masuk atau tollgate Pelabuhan Bakauheni Lampung Selatan, Jumat (21/9/2018) sekitar pukul 18.50 Wib. 

Kasatlantas Polres Lampung Selatan AKP Reza Khomeini mejelaskan, dua mobil yang ditabrak yakni mobil box B 9764  TCB dan Mitsubhisi Pajero B 1382 SJM. 

Saat itu truk melintas dari arah Bandarlampung menuju Bakauheni dengan kecepatan yang cukup tinggi. Tiba di Flyover Tol Bakauheni di median jalan yang menurun, diduga rem truk itu tidak berfungsi.

Truk melaju bebas hingga menabrak dua mobil di depanya. “Akibat benturan itu mobil yang tertabrak tetap melaju hingga menabrak tempat pembelian tiket,” katanya kepada Rilislampung.id, melalui sambungan telpon, Sabtu (22/9/2018). 

Lanjut, dalam insiden tersebut, para pengendara dan petugas jaga tollgate mengalami luka-luka ringan. 

Keempat korban yang mengalami luka-luka tersebut adalah, Syahdin (30) pengemudi truk beralamatkan di Dusun Kembang Tanjung, Desa Negeri Pandan Kecamatan, Kalianda Lampung Selatan luka ringan lecet pada bagian dahi.

M. Safe'i, (49) pengemudi mobil box yang merupakan warga Kampung Pulo Jahe Kelurahan, Jati Negara Jakarta Timur, dan dua orang petugas tollgate yakni Agus Prianto (22) warga Dusun Pegantungan Desa Bakauheni, Lampung Selatan mengalami luka lecet pada tangan dan pinggang.

Lalu, Herman (26) warga Dusun Muara Bakau, Desa Bakauheni Lampung Selatan yang mengalami luka robek pada bagian jari telunjuk. 

Terpisah, Wakapolres Lampung Selatan Kompol Indra Novianto mengatakan bahwa semua korban telah dirujuk ke Puskesmas Bakauheni.  

“Sudah dibawa ke Puskesmas semua korbannya, petugas juga sudah evakuasi mobil dari TKP,” pungkasnya. (*)

Editor Adi Pranoto


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID