Reses DPRD Provinsi Lampung di Pesawaran Prioritaskan infastruktur Jalan Wisata - RILIS.ID
Reses DPRD Provinsi Lampung di Pesawaran Prioritaskan infastruktur Jalan Wisata
kontributor kontributor
Darmansyah Kiki
Rabu, 2019/11/06 19.11

RILIS.ID, ; RILISID TV LAMPUNG - Pesawaran. 11 anggota DPRD provinsi Lampung melaksanakan Reses pertama atau kunjungan Kerja Daerah Pemilihan III yang meliputi Kabupaten Pesawaran,metro dan Kabupaten Pringsewu.

Acara yang dilaksanakan di Aula Pemkab Pesawaran dihadiri oleh, Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona,wakil Bupati Eriawan, Ketua DPRD Pesawaran M Nasir,wakil ketua I Paisaludin,Sekertaris Dearah Kusuma Dewangsa serta Organisasi Perangkat Daerah.

Ada 3 usulan yang di ajukan oleh Pemda Pesawaran antara lain jalan Gedong tataan Beranti,jalan perbatasan tegineneng pringsewu serta jalan wisata diKecamatan Way ratai.

Salah satu Anggota DPRD Provinsi Lampung dari Partai Amanat Nasional Ahmad Ihwan Caya menjelaskan, nantinya Usulan tersebut akan Di Bahas di KUA PPAS APBD Provinsi Lampung Tahun 2020 di bulan November ini.

Sementara itu, Sekertaris daerah Kabupaten Pesawaran Kusuma Dewangsa Berharap angaran yang di gelontorkan Provinsi Lampung untuk Kabupaten Pesawaran di tahun 2020 dapat meningkat. Hal ini dikarenakan Infastruktur jalan wisata sangat di Prioritas.

Usai acara,di dampingi Unsur Pimpinna DPRD Pesawaran,kepala dinas PUPR, ke 11 anggota DPRD Provinsi Lampung tersebut  meninjau langsung ke lokasi pembangunan Rigit Beton jalan Beranti Gedongtataan  di Desa  Negerikaton, pembangunan yang di anggarkan Provinsi Lampung  di harapkan Dapat segera Rampung.(Kiki Darmansyah)



Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID