Resmikan Mapolresta, Kapolda Sebar Nomor Handphone - RILIS.ID
Resmikan Mapolresta, Kapolda Sebar Nomor Handphone
Muhammad Iqbal
Rabu | 07/02/2018 10.13 WIB
Resmikan Mapolresta, Kapolda Sebar Nomor Handphone
Kapolda Lampung Irjen Suntana menyampaikan sambutan pada peresmian gedung baru Mapolresta Bandarlampung, Rabu (7/2/2018). FOTO: RILIS.ID/M. IQBAL

RILIS.ID, – BANDARLAMPUNG- Kapolda Lampung Irjen Suntana meresmikan gedung baru Mapolresta Bandarlampung, Rabu (7/2/2018).

Peresmian gedung itu dihadiri oleh Wali Kota Bandarlampung Herman HN, serta seluruh pejabat utama Polda Lampung, tokoh masyarakat dan tokoh agama.  

Kapolda mengatakan bahwa pilkada serentak 2018 akan berjalan lancar dengan peran aktif masyarakat dalam turut menjaga dan mengawal pesta demokrasi itu. "Termasuk doa masyarakat agar pilkada lancar,” harap kapolda. 

Kapolda juga terhadap para ulama dan tokoh masyarakat yang hadir dapat turut membantu memberikan kenyamanan dalam masyarakat. 

Pada kesempatan itu , kapolda menyerbarkan nomor handphone-nya. Itu sebagai bentuk pelayanan yang baik kepada masyarakat. 

"Tolong dicatat nomor saya, jadi kalau ada keluhan apa, masyarakat bisa segera menyampaikan ke saya langsung, ini nomornya 08119208989,” ujarnya.

Di tempat sama, Herman HN mengapresiasi keinginan kapolda untuk menciptakan pilkada damai. "Saya paling seneng, pilkada jangan dikotori dengan money politics dan sembako," ungkapnya kepada rilis.id. (*)

 

 

 

 


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID