Resmikan Plaza Grosir, Nanang Janji Tidak Persulit Investor - RILIS.ID
Resmikan Plaza Grosir, Nanang Janji Tidak Persulit Investor
Agus Pamintaher
Minggu | 09/02/2020 22.36 WIB
Resmikan Plaza Grosir, Nanang Janji Tidak Persulit Investor
Plt. Bupati Lamsel Nanang Ermanto saat meresmikan Plaza Grosir di Desa Pemanggilan, Kecamatan Natar, Minggu (9/2/2020). FOTO: DISKOMINFO LAMPUNG SELATAN

RILIS.ID, Lampung Selatan – Pelaksana tugas (Plt.) Bupati Lampung Selatan (Lamsel) Nanang Ermanto membukakan pintu seluas-luasnya untuk investor yang ingin berinvestasi di Bumi Khagom Mufakat tersebut.

Karena menurut Nanang, pihak swasta secara tidak langsung memiliki andil dalam pembangunan yang bertujuan menyejahterakan masyarakat di Lamsel.

“Saya sengaja membawa lengkap pejabat struktural terkait ke sini. Ini sebagai salah satu bentuk kepedulian pemerintah daerah terhadap investasi yang ditanamkan pihak swasta di Lamsel,” ujarnya saat meresmikan Plaza Grosir di Desa Pemanggilan, Kecamatan Natar, Minggu (9/2/2020).

Nanang juga berjanji tidak akan mempersulit pengusaha yang ingin berinvestasi di wilayahnya. Karena kesuksesan pemerintah daerah sangat ditunjang dengan kesejahteraan masyarakatnya.

“Mudah-mudahan dengan semakin banyaknya investasi yang ditanamkan di Lamsel, kesejahteraan masyarakat semakin meningkat,” kata politisi PDI Perjuangan ini.

Sementara Direktur Utama PT Cipta Mandiri Plaza Grosir Hadi Wijaya mengucapkan terima kasih atas kehadiran Plt. Bupati Lamsel yang sudah berkenan membuka secara resmi Plaza Grosir.

Dalam operasionalnya, Plaza Grosir menjual kebutuhan bahan bangunan yang dibutuhkan masyarakat sekitar. Tujuan dibukanya Toko Plaza Grosir tersebut untuk memenuhi kebutuhan Bahan Bangunan bagi masyarakat sekitar,” ujar Hadi Wijaya. (*)

Editor Segan Simanjuntak


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID