Ridho Briefieng Pejabat Eselon II dan III - RILIS.ID
Ridho Briefieng Pejabat Eselon II dan III
Bayumi Adinata
Senin | 02/07/2018 17.38 WIB
Ridho Briefieng Pejabat Eselon II dan III
Dua anggota Satpol PP tampak melakukan penjagaan di Balai Keratun, Senin (2/7/2018). FOTO: RILISLAMPUNG.ID/ Bayumi Adinata

RILIS.ID, Bandarlampung – Gubernur M. Ridho Ficardo mengumpulkan seluruh pejabat eselon II dan III Pemprov Lampung di lantai III Balai Keratun, Senin (2/7/2018). Pertemuan berlangsung tertutup.

Menurut salah seorang pejabat Pemprov Lampung, Gubernur Ridho memanggil seluruh eselon II dan III. Namun, ia mengaku tidak mengetahui terkait pemanggilan tersebut.

“Saya kurang paham apa yang dibahas. Apa memang ada rolling atau lain sebagainya saya kurang tahu, Mas. Tapi langsung Pak Gub yang pimpin," kata pejabat eselon IV itu sembari mewanti-wanti identitasnya tidak disebutkan.

Pantauan rilislampung.id, pertemuan Ridho dan anak buahnya memang berlangsung tertutup. Acara dimulai sejak pukul 15.00 WIB. Beberapa anggota Satpol PP tampak melakukan penjagaan di pintu masuk lantai 1.

Sementara Kepala Bagian Humas dan Informasi Publik Biro Humas dan Protokol Pemprov Lampung Heriyansyah, membenarkan pertemuan Ridho bersama pejabat eselon II dan III.

“Benar, memang lagi ada briefieng dengan Pak Gubernur. Tapi pertemuannya tertutup,” ujarnya. (*)

Editor Segan Simanjuntak


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID