Ridho Resmikan Revive Hotel Lampung - RILIS.ID
Ridho Resmikan Revive Hotel Lampung
[email protected]
Sabtu | 02/02/2019 23.25 WIB
Ridho Resmikan Revive Hotel Lampung
Gubernur M. Ridho Ficardo resmikan Revive Hotel Lampung, Sabtu (2/2/2019). FOTO: HUMAS PEMPROV LAMPUNG

RILIS.ID, Lampung Tengah – Gubernur Lampung Muhammad Ridho Ficardo meresmikan Revive Hotel Lampung di Bandarjaya, Lampung Tengah, Sabtu (2/2/2019).

Ridho optimistis kehadiran Revive Hotel Lampung mampu memberikan multiplier effect dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat, khususnya di Kabupaten Lampung Tengah.

“Dengan membuka hotel ini, secara otomatis memberikan multiplier effect yang sangat besar, seperti akan terbukanya lapangan pekerjaan dan membantu dunia usaha melakukan operasional di Lampung Tengah. Para pengusaha bisa menginap di sini," kata Ridho dalam keterangan pers yang diterima Rilislampung.id, Sabtu (2/2/2019).

Menurut Ridho, kehadiran Revive Hotel Lampung akan mengundang investor untuk menanamkan investasinya di Kabupaten Lampung Tengah.

Apalagi Lampung Tengah saat ini sudah tersambung dengan Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) ruas Bakauheni-Terbanggibesar dan Terbanggibesar-Pematangpanggang.

“Saya tadi menggunakan jalan tol (JTTS), hanya 45 menit dari Bandarlampung ke Bandarjaya dengan kecepatan stabil," tuturnya.

Sementara Managing Director PT Bandar Jaya Land, Dhany Ariesgraha, mengatakan bahwa terhitung tanggal 2 Januari 2019, perusahaannya telah resmi memilih manajemen baru dari Parkside Hotel Group di London dengan menggunakan nama Revive Hotel Lampung.

Parkside Hotels Group merupakan jaringan hotel yang propertinya tersebar di berbagai negara, seperti di Amerika Serikat, Inggris, Kanada, Cina, Filipina, Polandia, Yunani, India, Maroko, Algeria, Bahrain, Qatar, Kuwait, Oman, dan Uni Arab Emirat.

“Saya perwakilan direksi di sini tentu merasa berbahagia dan berterimakasih atas dukungan dan partisipasi dari semua pihak tertutama pimpinan pemerintah daerah baik dari Provinsi Lampung maupun Kabupaten Lamteng," ujarnya.

Peresmian hotel yang sebelumnya bernama Sparks Hotel Convention dihadiri oleh Vice President Worldwide Operations Parkside Hotels Group, P.J. Patel. (*)

Editor Segan Simanjuntak


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID