Rumah Pohon di Puncak Mas jadi Spot Foto Favorit - RILIS.ID
Rumah Pohon di Puncak Mas jadi Spot Foto Favorit
El Shinta
Minggu | 01/04/2018 14.29 WIB
Rumah Pohon di Puncak Mas jadi Spot Foto Favorit
Pengunjung berfoto di rumah pohon tempat wisata Puncak Mas. FOTO: RILISLAMPUNG.ID/El Shinta

RILIS.ID, Bandarlampung – Long weekend sejak Jumat (30/3/2018) lalu dimanfaatkan warga untuk melepas lelah dengan berekreasi bersama keluarga. Sejumlah tempat wisata kebanjiran pengunjung yang datang dari dalam maupun luar Kota Bandarlampung.

Salah satu tempat wisata yang ramai dikunjungi yakni Puncak Mas yang terletak di Sukadanaham, Kecamatan Kemiling. Wisata yang menawarkan spot foto rumah pohon dengan panorama Kota Tapis Berseri dari ketinggian ini menjadi favorit para wisatawan.

Sur (40) warga Wayhalim mengaku sudah dua kali mengunjungi Wisata Puncak Mas bersama keluarga. 
"Ini kan kebetulan lagi libur, ya sekalian liburan sama keluarga. Tempatnya kan bagus buat foto-foto, malam harinya sejuk dan nggak jauh dari pusat kota. Jadi memang jadi pilihan sampai dua kali saya datang ke sini," kata Sur kepada rilislampung.id, Minggu (1/4/2018).

Tak hanya dikunjungi warga lokal, Puncak Mas juga banyak didatangi wisatawan luar Provinsi Lampung, seperti Jambi dan Palembang.

Salah satu wisatawan asal Palembang, Mellyana Sari (45) ini. Ia sengaja berlibur ke Lampung untuk menikmati wisata yang ada di Bumi Ruwa Jurai. 

"Kan libur panjang, sekalian kita datangi tempat wisata. Salah satunya ya Puncak Mas, tempatnya bagus buat foto-foto, pemandangannya juga indah. Aman juga buat main anak," ujarnya. (*)

 

Editor Adi Pranoto


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID