Rumahnya Terbakar, Caleg Gerindra Ini Rugi Rp700 Juta - RILIS.ID
Rumahnya Terbakar, Caleg Gerindra Ini Rugi Rp700 Juta
El Shinta
Rabu | 09/01/2019 15.15 WIB
Rumahnya Terbakar, Caleg Gerindra Ini Rugi Rp700 Juta
BPBD memadamkan api yang membakar rumah caleg di Sepang Jaya, Labuhan Ratu, Rabu (9/1/2019). FOTO RILISLAMPUNG.ID/El Shinta

RILIS.ID, Bandarlampung – Personel Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bandarlampung akhirnya berhasil memadamkan rumah calon legislatif (caleg) Partai Gerindra, M.I Darma Setiyawan yang terbakar pada Rabu (9/1/2019).

Api dijinakkan setelah satu jam, namun seluruh bagian dalam rumah yang berada di Jalan Kenanga RT 01, Sepang Jaya, Labuanratu Bandarlampung, telah hangus terbakar. 

Sekretaris BPBD Kota Bandarlampung, M. Rizki, mengatakan untuk memadamkan api pihaknya menurunkan delapan unit mobil pemadam kebakaran. 

"Kita mengerahkan hingga 48 personel ke lokasi. Saat di lokasi memang rumah dua lantai ini bagian dalamnya sudah dilalap api, sehingga saat ini hanya tersisa bangunannya saja," kata Rizki di lokasi. 

Ia menuturkan, untuk penyebab kebakaran pihaknya menyerahkan penyelidikan ke kepolisian. 

"Penyebab masih dalam lidik polisi dan kerugian mencapai Rp700 juta. Tidak ada korban dalam peristiwa ini karena rumah dalam keadaan kosong," jelasnya.(*)

Editor Adi Pranoto


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID