Sang Adik Ditangkap KPK, Zulhas Dicela, Zulhas Dibela - RILIS.ID
Sang Adik Ditangkap KPK, Zulhas Dicela, Zulhas Dibela

Senin | 30/07/2018 09.32 WIB
Sang Adik Ditangkap KPK, Zulhas Dicela, Zulhas Dibela
Akun Instagram Zulkifli Hasan. FOTO: SCREEN SHOT INSTAGRAM

RILIS.ID, Lampung Selatan – Tak hanya media sosial (medsos) Bupati Lampung Selatan, Zainudin Hasan, yang dihujat netizen. Ketua MPR RI Zulkifli Hasan juga mendapatkan perlakuan sama. Akun Instagram dan Twitter-nya banjir komentar negatif dari masyarakat dunia maya.

Meski adik kandungnya ditetapkan sebagai tersangka oleh KPK RI, Jumat (27/7/2018) malam, Zulhas –sapaan akrabnya, tetap aktif di dunia nyata maupun dunia maya.

Sabtu (28/7/2018), Zulhas menghadiri pembukaan rapat kerja nasional Persatuan Tarbiyah Islamiyah (Tarbiyah-PERTI) bersama Wakil Presiden RI Jusuf Kalla di Swiss Bellhotel, Bandarlampung.

Minggu (29/7/2018) pagi, Zulhas juga mengikuti kegiatan jalan sehat bersama warga Jakarta di Kebayoran Lama Fun Walk.

Tentunya akun Instagram Zulkhas dengan username @zul.hasan yang telah memiliki 99,2 ribu followers ini menjadi sasaran empuk netizen. Lima postingan terakhirnya dipenuhi komentar negatif mengenai tertangkapnya sang adik.

Di dalam akunnya, Zul sempat meminta maaf atas OTT (operasi tangkap tangan) KPK di Lampung Selatan. Postingan tersebut mendapatkan 3.192 likes dan 495 komentar.

"Kok musibah sih pak? Musibah itu pengertian saya kalau kalau orang kena kecelakaan atau bencana alam,,, tapi kalau ketangkap korupsi masa musibah??? Koreksi jika saya salah,,, terima kasih!!!!" ujar @kfandy1.

Namun tak sedikit juga yang mendukung dan meminta pria berlesung pipi ini bersabar.

"Ayah ketum @zul.hasan tetap semangat dan sabar. Insya Allah ada hikmah dibalik peristiwa ini," komentar akun @siranugrah. (*)

Editor Gueade


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID