Satbrimobda Bagikan Sembako, Pemulung: Terimakasih Pak Polisi - RILIS.ID
Satbrimobda Bagikan Sembako, Pemulung: Terimakasih Pak Polisi
[email protected]
Jumat | 11/05/2018 12.53 WIB
Satbrimobda Bagikan Sembako, Pemulung: Terimakasih Pak Polisi
Satbrimobda Polda Lampung membagikan sembako kepada kaum dhuafa yang ada di seputaran Kota Bandarlampung dalam wujud Jiwa Raga Demi Kemanusiaan. FOTO: RILISLAMPUNG.ID

RILIS.ID, Bandarlampung – Satbrimobda Polda Lampung melakukan kegiatan bakti sosial (baksos) dengan membagikan sembako kepada kaum dhuafa, seperti pengemis dan pemulung yang ada di seputaran Kota Bandarlampung. Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka menyambut bulan yang penuh berkah, yaitu Ramadan. 

“Intinya fokus kegiatan ini untuk beramal bahwa Polri jiwa raga demi kemanusiaan,” terang AKP Rusdi, selaku Kasubden Wanteror Brimobda, kepada rilislampung.id, Jumat (11/5/2018).

Disinggung soal peristiwa gugurnya lima anggota di Brimob di Mako Brimob Kelapa Dua Depok, dirinya mengatakan sangat prihatin atas insiden tersebut,

Namun ia menyatakan bahwa Polri selalu siap dalam melakukan perlawanan terhadap teroris dan siap memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

“Bagi rekan-rekan kami, doa selalu menyertai atas gugurnya para pahlawan, bakti kami untuk negeri akan selalu berdiri  demi NKRI” tegasnya. 

Terpisah salah seorang pemulung Hasan (65) yang mendapatkan sembako tersebut mengatakan sangat berterimakasih atas pemberian tersebut.

“Seneng, Alhamdullilah, ternyata pak polisi-polisi ini masih peduli dengan kami, semoga Polri semakin baik dan maju,” ucapnya. (*)

Editor Adi Pranoto


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID