Sebelum Tewas Ditimpa Pohon, Pengendara Ini Sempat Ngerem Motornya - RILIS.ID

Sebelum Tewas Ditimpa Pohon, Pengendara Ini Sempat Ngerem Motornya
El Shinta
Rabu, 2018/03/14 18.15
Sebelum Tewas Ditimpa Pohon, Pengendara Ini Sempat Ngerem Motornya
Petugas memasukkan jasad Andyo Sulistyo (66) ke dalam kantung jenazah di Jalan Soekarno Hatta, Srengsem, Panjang, Rabu (14/3/2018). FOTO: RILISLAMPUNG.ID/El Shinta

RILIS.ID, Bandarlampung – Pengendara sepeda motor bernama Andyo Sulistyo (66) meregang nyawa setelah tertimpa pohon kedondong hutan di Jalan Soekarno-Hatta, Srengsem, Panjang, Rabu (14/3/2018) sekira pukul 15.30 WIB.

Jasad warga Jalan Ikan Ekor Kuning, Pesawahan, Telukbetung Selatan, itu sudah dimasukkan ke dalam kantung jenazah dan dibawa menggunakan mobil ambulans milik salah satu perusahaan ke rumah sakit.

Salah seorang saksi mata bernama Tiko Urut (55) sempat melihat korban mengerem sepeda motornya Yamaha Vixion berplat BE 7073 YK. Namun, maut tidak mampu dihindarinya. Andoyo pun tewas setelah tertimpa pohon besar tersebut.

“Angin memang lagi kencang tadi, pohon itu jatuhnya pelan. (Andyo) Pengendara ini ngerem menghindari batang pohon, justru badannya terpental dan tertimpa batang pohon,” ujarnya kepada rilislampung.id di lokasi kejadian, Rabu (14/3).

Melihat peristiwa itu, Tiko dan beberapa warga langsung berlari dan berusaha menyelamatkan korban. Sayang, korban sudah tak lagi bernyawa. “Kami langsung berusaha mengangkat dia. Kepalanya sudah remuk karena tertimpa batang pohon,” katanya.

Camat Panjang Ahmad Nur Rizki mengaku sudah meminta Dinas Pertanian, Perternakan, Perkebunan, dan Kehutanan Kota Bandarlampung untuk memangkas pohon di sekitar Jalan Soekarno Hatta Srengsem.

“Saya sudah minta besok langsung dipangkas karena pohon di sini pohonnya besar. Khawatir ada yang tumbang, ini membahayakan," tandasnya. (*)

Editor Segan Simanjuntak


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)